Duo Pereli Cewek, Lody Natasha dan Sasty Laksamana Siap Berikan Hasil Terbaik di Kejuaraan Reli AXCR 2024.

OTOTREND.COM - Pereli Lody Natasha dan Sasty Laksamanan bakal tampil di kejuaraan reli Asia Cross Country Rally (AXCR) 2024 yang berlangsung di Thailand pada 11-17 Agustus mendatang.


Mewakili tim asal Indonesia, srikandi reli ini akan berlaga di kelas T1D, yang mana rute relinya akan dimulai di Surat Thani, Jua Hin/Cha-am dan berakhir di Kanchanaburi dengan total jarak tempuh 2400 km.


Lody Nathasya bersama Sasty Laksamanan mengatakan, ini merupakan moment yang paling ditunggu – tunggu. “Lewat ajang Asia Cross Country Rally ini sangat kami tunggu. Ibaratnya tidak ada ajang seperti ini di Indonesia. Selain itu, jalur yang disuguhkan sangat menantang, tidak hanya mengandalkan kemampuan menyetir tapi juga navigasi, team work, hingga ekuata mobil, Jelas Lody.


Sasty menambahkan, pengalaman berlaga di AXCR 2024 ini akan memberinya kepercayaan diri dan pandangan baru menghadapi kompetisi level Asia. “Setelah mengikuti ajang ACR pada 2023 lalu pastinya penuh dengan tantangan. Pada kesempatan ini, saya ingin menginspirasi semua orang bahwa kita bisa melewati rintangan yang kita pikir bisa. Selama kita yakin dengan diri sendiri, dijalani dulu dan tidak menyerah," ucapnya.

 

Lody dan Sasty Siap Berlaga di AXCR 2024 01


Di AXCR 2024 ini, mereka menggunakan Isuzu D-MAX yang diyakini bisa melewati ganasnya lintasan rally di asia tersebut. Ditambah dengan pengalaman di AXCR 2023 sangat membantu dalam pemilihan kendaran.


"AXCR 2023 kemarin pastinya telah memberikan pengalaman terbaik untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi rintangan. Salah satunya dengan pemilihan kendaraan ini. Tahun lalu, kami menggunakan jenis mobil yang sama dan semakin percaya bahwa Isuzu D-Max ini sangat tangguh untuk membantu kami berlaga dalam event yang berat ini. Kami pastinya sangat berharap bisa finish dan lebih baik dari sebelumnya," ungkap Lody Natasha


Dalam keikutsertaan ajang balap ini, dua srikandi ini juga didukung oleh Oxygen.ID, Myslo Floret, GHP LAW FIRM, Pikoli, Astra Isuzu, Suwarnadwipa Nusantara, Siaga, Coffe Please, dan Sariayu Martha Tilaar.

 

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER