Modifikasi Suzuki Satria FU 2014 - Bogor, Hyper-underbone Tampilan Fashion Elegan

MODIFIKASI SATRIA FU. Konsep bebek fashion elegan.

Kuda besi jika sudah didandani, palling tidak bakal jadi daya tarik, tidak hanya bagi pemiliknya tapi juga yang melihatnya. Pun, sebiji Satria FU milik Irvan yang diberi nama Laura ini. Meskipun sejatinya berbasis bebek hyperunderbone, tapi rupanya kian cakep dengan aura fashion elegan setelah dijejali konsep novice fashion daily.

 

 

IRVAN VANZ MODIFIED BOGOR. Selalu Optimis Untuk Modifikasi Yang Terbaik.



"Modifikasi sih sudah jadi hobi lama aku. Meskipun sempat berpindah aliran modif, namun tetap aliran fashion menjadi daya tarik saya pribadi. Kongkow oke, show bike kontes ya oke," jelas Irvan, yang setia mengibarkan panji Vans Modified Bogor.

 

 

PENGEREMAN, Pakem Dengan Kaliper RCB



Butuh waktu sekitar sebulanan dengan dibantu oleh beberapa crew-nya, bebek sporty keluaran  Suzuki ini digarap di banyak sisi. Paling utama, kaki-kaki yang fresh dengan memainkan lingkaran pelek gold twotone dari Zipp 140-17 dibalut ban hitam berprofil Swaloow 60/80-17 dengan topangan tromol variasi belimbing serta jeruji TDR goldnya.

 

 

TAMPANG DEPAN. Sporty elegan khas Satria 4 tak.



Untuk sisi pengereman, pastinya dihiasi oleh piringan cakram Brembo untuk depan dan belakang Nissin yang masing-masing dibekali kaliper RCB. Untuk suspensi, agar mendapatkan kesan lembut pada ayunan sokbrekernya ini memakai bottom sok depan Trusty dan belakang YSS digawangi swing arm standar bernuansa chrome.

 

 

ASESORIS. Menggunakan Part Gold Yang Selaras Dengan Detailingnya.



Kesan fashion elegan di Satria FU ini sangat membekas dari jubah bodi luar, yang mengalami perubahan warna yang lebih fresh dan elegan. Kali ini, Irvan memadukan oplosan cat hijau dari bahan Cargloss berikut clear-finishednya. "Sengaja polos tanpa embel-embel stiker atau apa karena memang ingin mengunggulkan cat luarnya yang ciamik," alasan Irvan.

 

 

DETAILING. Menyasar hingga underseat.



Terakhir, biker Otrestyle ini juga mendandani sisi detail dan asesoris. Jok dibuat lebih trendy dengan balutan jok bermodel sofa agar lebih menawan. Kemudian, setangnya pakai orsi tetapi dihiasi baut probolt gold menemani handgrip Rizoma berspion gold dari Odys diakhiri gas spontan KTC.

 

"Aku cukup bangga dengan motor aku kali ini, berharap kedepannya masih bisa eksis dan disempurnakan lagi," tutup Irvan, yang juga mencelup krom di bagian standar, cover mesin, footstep hingga knalpot.

 

 

KEMUDI STANG, Detail Dihiasi Baut Probolt Gold





SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Zipp 140-17, BAN DPN & BLK : Swallow 60/80-17, SOK DPN & BLK : Trusty & YSS, CAKRAM DPN & BLK : Brembo & Nissin, KALIPER DPN & BLK : RCB, TROMOL DPN & BLK : Variasi Blimbing, SELANG REM : Morin, JARI – JARI : TDR, KICK STATER : STD Chrome, HANDGRIP : Rizoma, HANDLE REM : Wuming, GAS SPONTAN : KTC, SPION : Ody’s, GAS SPONTAN : KTC, JOK : Custom, CAT & CLEAR : Cargloss, KROM : Cane Chrome, BENGKEL & BRUSHER : Vanz Modified Jl Raya Sukabumi, Rancamaya Bogor (087727735228), WAKTU MODIF : 1 Bulan.





Naskah / Foto : Doni “Double D” Ototrend

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER