YAMAHA MIO J ’13 – JOMBANG : MENU SARAPAN : KARAPAN

HRMBUSAN trend drag look nampaknya mulai booming kembali. Terbukti dari maskot eser milik Heru Kristiawan yang tampilannya mulai disetting ala tongkrongan karapan. “Roh racingnya lebih greget jika ku kombinasika style drag look dengan street racing. Trondol di area stang yang bikin menarik,” bukanya.


Ingin menguatkan sensasi es-er rasa dragnya, settingan jubah plastik pun turut dirombak total. Basic Mio J yang berjubah modern dirombak total dengan jubah plastik milik Fino yang lebih cocok jika disetting ala drag look.




“Mulai dari buritan hingga panel semua ku pasang milik fino, yang dimensi bodynya lebih cocok dengan gaya drg style,” tambah Heru.

Tetap pada pakem trend street racingnya, urusan detil modif pun turut diprioritaskan oleh Heru. Seperti di area under carriage, hottrend kaki cungkring bertromol custom bertabur grafir tetap dikombinasikan dengan pelek super slim yang dikaitkan dengan jeruji kepang.

Bahkan detil part racing yang menyesaki area engine dan under carriage pun turut menyempurnakan modifikasi es-er rasa dragnya. “Terutama sisi engine yang ku penuhi part racing seperti oilcooler dan karburator berdiameter besar,” tutupnya. | dhmz

SPEK MODIFIKASI :
BAN : Yoko 50/90, PELEK : Kingu 110, SOK : Custom & YSS, TROMOL : Custom, CAKRAM : Morin, OILCOOLER : SPS, KNALPOT : CHA, STABILISER : Scarlet, SPEEDO : Koso, MODIFIKATOR :WAC Modified. Jombang. (08573045444)

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER