Puluhan Ribu Bikers Honda Meriahkan Puncak Acara Honda Bikers Day 2024 di Klaten

OTOTREND.COM -  Lebih dari  20 ribu bikers memeriahkan puncak acara Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di komplek Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, pada Sabtu (26/10/2024).

 

Puluhan ribu bikers yang hadir dalam acara Honda Bikers Day (HBD) 2024 meliputi pengguna, pencinta, serta komunitas sepeda motor Honda dari seluruh daerah di Indonesia.
 
Didukung pula oleh Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer setempat, event ini mencatatkan register sekitar 22.157 pencinta motor Honda dan event ini mampu menyatukan kegembiraan total 31.770 bikers di seluruh Indonesia dalam rangkaian HBD 2024.
 
2024 10 hbd
 
Menurut Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), even  Honda Bikers Day (HBD) 2024  merupakan event tahunan yang memang selalu dinantikan oleh para bikers. 
 
"Dari tahun ke tahun HBD sudah menjadi culture. Ini lebarannya para  bikers, jadi mau enggak mau setiap tahun orang ya ngumpulnya di Honda Bikers Day," ungkapnya.
 
"Rangkaian HBD ke-13 juga di meriahkan dengan adanya touring, Kenapa puncak HBD 2024 digelar di Kabupaten Klaten? Karena Jawa Tengah mempunyai banyak destinasi wisata yang menarik dan infrastruktur serta jalur touring yang memadai," tambahnya.
 
Dalam acara HBD 2024 ini juga dimeriahkan Honda Modif Contest yang mana para kontestannya merupakan modifikator terbaik yang menjadi juara di seri seri sebelumnya.
 
General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin mengungkapkan, "Para pesertanya berasal dari 9 regional total ada 1.145 peserta dari Honda Modif Contest, akan tetapi yang sampai ke final battle hanya 81 peserta".
 
HBD menjadi ajang silahturahmi dan persatuan pecinta sepeda motor Honda terbesar di Indonesia. Tahun ini, Gelaran HBD ke-13 hadir dengan tajuk “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia untuk turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan. 
 
2024 10 hbd2
 
Aktivitas kebersamaan hadir dalam beragam games kekompakan, gelaran musik, bakti sosial, hingga seremoni kebanggaan para bikers yakni parade bikers dan ikrar Honda Bikers disaksikan langsung oleh puluhan ribu pasang mata. 
 
Aksi kebersamaan ini hadir secara lengkap dengan kegiatan kontribusi bagi keberlanjutan bangsa Indonesia melalui hadirnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga aktivitas sosial bagi masyarakat sekitar. Para bikers juga dimanjakan dengan berbagai skutik besar 160cc seperti Honda PCX160, Honda ADV160 dan Honda Stylo hingga motor listrik Honda EM1 e:.
 
 
 
Naskah/foto : @jepunk_ototrend/ahm

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER