Komunitas Honda Unjuk Kreativitas dan Suport HMC 2024 Seri Surabaya.

Dari total 141 kontestan Honda Modif Contest Seri Surabaya kemarin (Minggu 20 Oktober 2024) , diantaranya merupakan motor perwakilan komunitas Honda. Mereka merupakan komunitas binaan Honda Community Jatim.

 

Selain 60 motor mewakili diajang kontes modifikasi mereka juga hadir meramaikan. Baik dari Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo pada gelaran bertajuk. Mengikuti acara yang digelar MPM Honda Jatim yang bertajuk “Honda Community Support Honda Modif Contest 2024.

 

IMG 20241021 123712

 

Sekitar 50 bikers mulai dari rolling city. Start dari dealer MPM Simpang Dukuh melewati berbagai landmarck Kota Surabaya menuju lokasi HMC 2024 di Pakuwon Trade Center. Melakukan kunjungan ke booth, hingga talkshow inspiratif yang melibatkan pecinta motor Honda.

 

Mereka juga mengikuti talkshow mengenai tips tentang dunia modifikasi motor dengan narasumber bro Rio Bagus Satryo, Sekjend CB150X ADV Indonesia. Kupas tuntas modifikasi ala komunitas menyesuaikan kebutuhan.

 

IMG 20241021 123705

 

“Melalui HMC ini, selain memberikan kesempatan kepada para bikers komunitas Honda untuk menyalurkan minat dan bakat dalam hal modifikasi tetapi juga memperkuat solidaritas dan persaudaraan antar anggota komunitas. Kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat untuk berkreasi dan bergabung dalam semangat positif bersama komunitas Honda Jatim,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

 

Mengusung tema #RIDECREAT10N, tahun ini HMC ada 9 kelas. Diantaranya 4 kelas baru untuk motor produksi di atas tahun 2006. Yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

 

IMG 20241021 123615

 

Selain 9 kelas utama, sebagai wujud apresiasi Honda juga buka nominasi khusus Matic Besar Honda yaitu Best Honda PCX160 dan Best Honda ADV160. Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick dan Best Sunmori Style. Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER