Kenyemin Modification Contest & Meet Up – Bali: Usung Tema Berbeda Kontes Motor, Sajikan Event Happy Dengan Berbagai Sarana.

KENYEMIN MODIFICATION CONTEST 2024. Event Atraktif Sajian Anti Bosan Untuk Peserta.

Kemasan berbeda disajikan Kenyemin Modification Contest & Meet Up. Mengajak peserta selalu happy dengan venue event yang beragam. Lokasinya di Solia Bali yang mana Sabtu 28 September silam riuh bareng ratusan peserta.

 

“Kami beri berbagai alternatif agar peserta tidak bosan. Sesuai judul yakni “Kenyemin" yang artinya senyum baik menang maupun kalah. Sebab dilokasi ini peserta bisa nikmati musik di Bar, kolam renang dan juga hiburan lain sambil menunggu pengumuman,” buka Jeje Penyelenggara.

 

Jeje sendiri dari Bali Auto Street Contest yang dibina langsung oleh Wayan Suyasa SH . Beliau sendiri turut mengapresiasi langsung peserta yang ikut dengan memberi penghargaan secara simbolik. Selain itu bapak murah senyum itu akan selalu suport event kreatif seperti ini.

 

IMG 20240929 100640

WAYAN SUYASA SH PEMBINA BALI AUTO STREET CONTEST.  Apresiasi dan Sangat Mendukung Event Kreatif Pemuda.

 

Kali ini Bali Auto Street Contest berkolaborasi dengan Srigala Hypercrea Dewata dan AF Management. Hingga berjalan sukses acara Kenyemin Modification Contest dan Meet up ini.

 

Venue menarij untuk motor di basement parkiran yang berjajar ratusan motor. Sedang venue lantai 4 dikhususkan untuk modifikasi motor Vespa Matic yang tampil apik dengan berbagai haluan modifikasi yang disajikan.

 

Selain itu diruangan tersebut juga terdapat Bar dengan nuansa meriah terkemas. Peserta juga diberikan kebebasan untuk bersantai baik di area kolam renang maupun di Bar tersebut.

 

IMG 20240929 100657

MALE DJ.  Sajikan Musik Ajeb-ajeb Penghilang Rasa Bosan. 

 

Konteks tersebut menjadikan daya pikat Kenyemin Modification ini makin kuat. Sebab dipastikan kesan berbeda didapat peserta maupun pengunjung. Terpenting untuk posting sosial media pasti lebih bikin heboh.

 

Bicara soal kontestan diakui Bali memang memiliki modifikasi yang kadang diluar nalar. Sebut saja sesosok Harley Davidson yang telah dirombak total berkonsep Hardcore Wall. Tampil ganas sebab dari basic saja sudah tergolong istimewa.

 

Sajian motor full handmade dari frame hingga body tersusun rapi. Dipadukan dengan finsihing cerah kombinasi full krom dan poles. Selain itu sosoknya makin ganas dengan pelek super lebar yang rapi dicangkok. Konteks tersebut mengantarkan Harley tersebut menjadi king of Profesional.

 

IMG 20240929 100721

MASTER OF CEREMONY.  Dikawal Reza Zee Hingga Akhir.

 

Sedang untuk king Non Profesional diraih oleh Geemax Official AKA Geemax Project. Sosok N-Max bergaya Sunmori miliknya dibilang pantang menyerah. Ubahan-ubahan selalu tampak dimotor tersebut ditiap eventnya. Serasi rapi dan detail mengangtarkannya dipuncak Non Profesional.

 

Paling salut ketika melihat komunitas Minami team. Kompak turun bareng belasan motor untuk mensabet gelar the best team Participant. Tentu bukan hal mudah untuk selalu menjaga kekompakan seperti ini.

 

Sedang untuk the best Modificator Participant diraih oleh MBC Garage. Selain menjadi memegang piala The best Modificator Participant squad ini juga meraih puluhan piala lain baik dari meet up maupun Kontes.

 

IMG 20240929 100619

AREA KONTES. Tertata Rapi Dengan Berbagai Haluan Modifikasi. 

 

Sipnya dievent Kenyemin Modification juga disematkan Top 10 best of the best meet up. Tentu kasta- kasta modif tertinggi layak menyabet thropy tersebut. Sebab kali ini untuk meet up modifikasi yang disajikan sangat atraktif.

 

Lebih berkesan lagi pengumuman dilakukan diatas panggung podium berbeda. Yakni diatas bar dengan area bawah yang digunakan bartender meracik minuman. Ditemani lantunan musik disk jockey dipastikan peserta selalu Happy seperti yang diharapkan penyelenggara. Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER