FDR Luncurkan FDR Ultimate Gen-2 Blaze MP Road Di FDR Day Sidoarjo.

FDR Day Jatim terasa lebih istimewa karena pada hari ini juga FDR meluncurkan varian terbaru FDR Ultimate Gen-2, yaitu Blaze MP Road. Blaze MP Road hadir dalam 2 ukuran, yaitu 120/70-13 TL & 140/70-13 TL.

 

“Kami luncurkan dua ukuran ini karena banyaknya permintaan untuk ban ukuran motor matic premium yang dapat melakukan cornering,” kata Zandhy Utama, direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

 

Ban Blaze MP Road masuk dalam varian FDR Ultimate Gen-2 dimana ada dua perbedaan signifikan dalam varian tersebut, yaitu penggunaan kompon baru dan profil ban yang berbeda.

 

IMG 20240928 194807

 

"Profil ban FDR Ultimate Gen 2 lebih bulat untuk meningkatkan performa cornering ketika berkendara. Menggunakan material baru, pengembangan material karet sintetis (Synthetic Rubber) untuk meningkatkan performa grip dan rolling resistance serta kenyamanan saat berkendara," tambah Zandhy.

 

Selain itu, FDR juga mengumumkan kerjasama dengan AstraPay sebagai tambahan pilihan pembayaran tambahan saat transaksi melalui aplikasi My FDRTire. “Kami harapkan kerjasama dengan Astra Pay membuat semakin banyak konsumen tertarik untuk beli ban lewat My FDR Tire, tegas Zandhy.

 

Untuk profil ban FDR Ultimate Gen-2 dibuat lebih bulat untuk meningkatkan performa saat cornering. Perbaikan radius mempengaruhi kemampuan menikung tire dari generasi sebelumnya.

 

Kemiringan ban FDR Ultimate Gen-2 seperti Blaze MP Road ini bisa sampai 50⁰, sebagai pembanding sudut kemiringan maksimum ban yang digunakan di MotoGP bisa sampai 60⁰-64⁰.

 

“Ban FDR Ultimate Gen-2 memiliki konsep touring performance untuk berkendara jarak jauh. Hal ini membuat pengendara motor dapat dengan maksimal melewati tikungan panjang dengan ketahanan kompon yang lebih awet,” kata Rendi.

 

IMG 20240928 194003

 

Ban FDR Blaze MP Road sudah tersedia di toko dan bengkel ban atau beli online di aplikasi My FDRTire dan langsung pasang di bengkel rekanan yang dipilih. Sobat FDR juga sudah bisa membelinya di official store FDR di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

 

“Harga eceran tertinggi untuk Blaze MP Road ukuran 120/70-13 Rp430.000 dan untuk ukuran 140/70-13 dijual seharga Rp560.000,” kata Rendi. Nanda

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER