Jambore Daerah IV PSJTM - Kediri Dihadiri Ratusan Scoopy Riders Se-Jatim Dan Luar Jatim

OTOTREND.COM - Komunitas penggemar Honda Scoopy Se-Jatim yang bernaung dibawah Honda Community Jawa Timur menggelar event Jambore Daerah ke IV berlokasi di Cafe Sisi Sungai Kec. Ngasem Kab. Kediri Jawa Timur, pada pada Sabtu, 7 September 2024.

 

Acara yang sejatinya dihelat setiap 2 tahun sekali ini memang sudah menjadi agenda rutin dalam kalender PSJTM (Paguyuban Scoopy Jawa Timur). Untuk event ini dihadiri lebih dari 25 Club yang tercatat di bawah naungan PSJTM.

 

PSJTM Modification Contest Mini Contest 3 Class Category 1PSJTM Modification Contest Mini Contest 3 Class Category.

 

Pada kesempatan ini, komunitas lain dari luar Jatim juga terlihat menghadiri, yakni dari komunitas CHSI Klaten, YSOC Yogyakarta, HSOS Solo, SCOOBS (Scoopy Bandung Selatan) dan SCOOSA (Scoopy Sumbawa Besar).

 

Terlihat ratusan Scoopy Bikers berkumpul sejak siang hari menjalin silahturahmi yang memang sudah lama tidak melaksanakan event Jambore Daerah terkendala pandemi covid 19 yang melanda negeri pada beberapa tahun lalu.

 

"Terakhir kita mengadakan event dan tidak sepenuhnya berkumpul pada Jambore Daerah ke III pada tahun 2021 di kota Mojokerto dengan konsep support vaksinasi di puskesmas kota Mojokerto," ulas Muhammad Deny Irwanto sang ketua umum PSJTM.

 

Sesi Potong Tumpeng Dipotong Langsung Oleh Ketua PSJTM DenySesi Potong Tumpeng Dipotong Langsung Oleh Ketua PSJTM Deny

 

Untuk meramaikan event, di dalamnya juga digelar Mini Contest dengan tujuan mewadahi kreasi modifikasi kota Kediri dan member PSJTM membuka 3 Class Category yakni Matic Proper Pemula, Sunmori Style 2/4 Tak dan Restorasi Fashion 2/4 Tak.

 

Agenda event diawali dengan aksi Rolling City pada pukul 18.00 dengan menggandeng jajaran Polsek Ngasem Kab. Kediri bersama 28 club PSJTM yang berkeliling dijalan kota Kediri. Sedangkan di venue event para tamu serta peserta Mini Contest dihibur oleh live akustik dari band lokal.

 

Aksi Rolling City Dilakoni Member PSJTM Berkeliling Kota KediriAksi Rolling City Dilakoni Member PSJTM Berkeliling Kota Kediri

 

Setelah peserta Rolling City kembali di venue acara langsung dilanjut dengan mengkumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama diteruskan membacakan Ikrar Honda Bikers dan sambutan oleh Ketua PSJTM serta Kapolsek Ngasem.

 

Aksi sakral pemotongan tumpeng juga dilakoni serta doa bersama yang di pimpin oleh ketua PSJTM yang bertujuan agar seluruh club PSJTM diberi keselamatan diperjalanan serta mendoakan keharmonisan hubungan kekeluargaan dalam berkomunitas.

 

Live Orkes Dangdut Mencairkan Suasana Guyub Rukun Member PSJTMLive Orkes Dangdut Mencairkan Suasana Guyub Rukun Member PSJTM

 

Sebelum berakhirnya event, hiburan orkes dangdut membuat suasana semakin mencair dan mempererat guyub menjadi satu antar sesama Scoopy Bikers yang hadir. "Semoga kedepannya club yang dibawah naungan PSJTM semakin solid dan banyak regenerasi member baru ikut bergabung," tutup Deny.

 

Best Regard :
Cafe Sisi Sungai, MPM Honda Jatim, Dealer Motor KJM, TMTN Supply.Id, Ban Maxxis, ⁠Rokok Andalan, Oppo, Maju Hardware Dan Ototrend Automotive Media

 

 

 

JAWARA PSJTM MODIFICATION CONTEST

 

 

Kelas Matic Proper Pemula

Jawara Matic Proper Pemula
1. Mio - AB 2549 NS - Nak Ji Nak Beh - Makaya Project Ft AP Painting - Surakarta
2. Mio - AG 3960 TCA - Agung AY - Gundul Garage - Kediri
3. Mio - AE 3589 KL - Bambang Irawan - BEMB Paint - Blitar

 

 

Kelas Sunmori Style 2/4 Tak

Jawara Sunmori Style 24 Tak
1. Ninja RR - L 5528 CAB - Nanda YP - Nuna Garage - Malang
2. Vespa - N 6893 EDX - Nanda YP - Nuna Garage - Malang
3. Ninja SS - AG 2751 RDH - Dhika - Top Secret - Tulungagung

 

 

Kelas Restorasi Fashion 2/4 Tak

Jawara Restorasi Fashion 24 Tak
1. F1ZR - AG 3302 EAN - Irfan Kurnianto - Kaji Jaya Garage - Kediri
2. F1ZR - W 6408 EZ - AGP Modified - Mojokerto
3. F1ZR - AG 6036 NC - Danang Candra - Gerbang Ireng Project - Blitar

 

 

Foto / Teks : Dio Smart Boy

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER