5th Merceday Benz 2023 Bakal Digelar Di Bandung, Dihadiri Ribuan Penggemar Mercedes-Benz

Para penggemar dan pencinta Mercedes Benz bakal menggelar hajatan spesial bertajuk 5th Merceday Benz 2023, yang akan diadakan di Bandung pada 3-5 Maret mendatang.

 

Event yang pastinya akan menjadi daya tarik pemilik, penggemar hingga komunitas mobil Mercedes Benz ini akan dipusatkan di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan Bandung, dan menjadi salah satu acara terbesar se-Asia Tenggara karena melibatkan komunitas Mercedes-Club di dalam negeri dan mancanegara.

 

5th Mercyday Siap Digelar Maret 2023 02

 

"Acara ini akan menjadi sarana edukasi dan promosi. Tidak hanya itu, nantinya akan menampilkan 20 mobil Mercedes-Benz Classic dari para kolektor dan para tokoh di Indonesia. Mercyday ini menghadirkan berbagai booth yang akan menyediakan jual beli mobil Mercy hingga jual auto parts khsus Mercy," ucap Rully Heryadi selaku Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia).

 

Mercyday dikonsepkan sebagai titik temu komunitas klub Mercy. Lebih dari itu, Merceday juga menyajikan zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner, zona auto parts, dan zona bermain anak (kids area). Merceday juga diharapkan dapat berjalan langgeng dan menjadi salah komunitas otomotif yang produktif serta memiliki dampak berganda untuk sekitar, salah satunya melalui UMKM.

 

5th Mercyday Siap Digelar Maret 2023 05

 

“Semoga dengan adanya Merceday tahun ini, dapat menjadi parameter dan semangat untuk penyelenggaraan berikutnya, serta memberikan dampak positif kepada UMKM yang terlibat atau ada di sekitar tempat penyelenggaraan," tambah Rully.

 

Perhelatan yang akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini juga akan menghadirkan musisi tanah Air seperti Padi Reborn, serta rangkaian acara pendukung yang akan memeriahkan kegiatan ini seperti Fun Golf Tournament, Touring Conters, Presidential Meeting yang akan dihadiri perwakilan dari mancanegara termasuk Indonesia, Miss Merceday, dan panggung hiburan yang diisi oleh band lokal Bandung.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER