IIMS Surabaya 2024 Berakhir, Pameran Otomotif Spektakuler & Penuh Hiburan, Jumlah Pengunjung Naik Signifikan

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 resmi ditutup pada 02 Juni 2024 setelah lima hari yang penuh kemeriahan, pameran ini mencatat kenaikan jumlah pengunjung yang signifikan sebanyak 10% dibandingkan tahun 2023.


Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap industri otomotif. IIMS Surabaya 2024 menjadi bukti nyata kolaborasi kuat antara pelaku bisnis, konsumen, komunitas, dan pemangku kebijakan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Berbagai program kemudahan transaksi dan promo menarik, termasuk subsidi untuk kendaraan listrik, menarik minat pengunjung untuk melakukan pembelian.

 

Kunjungan dari SMK Wijaya Putra di IIMS Surabaya 2024 pada hari Kamis 30 Mei 2024


Rudi MF Project Manager IIMS 2024 menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya ke berbagai pihak yang mendukung IIMS Surabaya 2024. "Sukses besar IIMS Surabaya 2024 ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi luar biasa dari berbagai pihak. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta pameran, sponsor, komunitas otomotif, media, dan tentunya seluruh pengunjung yang telah hadir dan memeriahkan acara ini,“ ujarnya

 

Tanpa dukungan dan antusiasme semua pihak, IIMS Surabaya 2024 tidak akan mungkin berjalan semeriah dan sukses seperti ini. IIMS Surabaya 2024 telah menjadi bukti nyata bahwa industri otomotif Indonesia terus berkembang dan berinovasi.


“Saya yakin dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang solid, IIMS Surabaya akan terus menjadi platform yang ideal untuk showcasing kemajuan industri otomotif Indonesia dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta otomotif di seluruh Indonesia," sambung Rudi.

 

IIMS Infinite Live Dimeriahkan Oleh Ari Lasso pada Hari Sabtu 1 Juni 2024


Di pemuncak rangkaian IIMS Surabaya 2024, disuguhkan IIMS Infinite Live yang sengaja disimpan, menjadi penutup mengesankan. Alunan musik dan lirik syahdu Yura Yunita lewat Dunia Tipu-Tipu, Tutur Batin, Cinta Dan Rahasia menyulap penonton konser bagai grup paduan suara. Sebelumnya, Ari Lasso sudah menggebrak dengan lagu-lagu kerennya di weekend Infinite Live.


Sederatan tembang-tembang indah, membawa pengunjung terlepas sejenak dari cuaca hangat, menggantinya dengan kesan menyejukkan. Kesan yang memang didesain sebagai ajang family friendly dari gelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.


Kesuksesan penyelenggaraan IIMS Surabaya 2024 oleh Dyandra Promosindo berkat partisipasi aktif seluruh pengunjung dan para peserta IIMS Surabaya 2024. Terima kasih kepada MUFG dan Danamon sebagai Official Bank Partner,Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner, PLN sebagai sponsor, Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official Trade-in Partner, Didukung oleh Suryanation, seluruh Agen Pemegang Merek (APM) terlibat, seluruh industri UMKM otomotif tanah air dan komunitas yang meramaikan.


Kerjasama dan kolaborasi yang solid dari seluruh pihak inilah yang menjadi kunci utama kesuksesan IIMS Surabaya 2024. Pameran ini tidak hanya menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga menjadi platform untuk mendorong kemajuan industri otomotif Indonesia dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta otomotif.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER