Kian Menjangkau Pasar Jawa Barat, Tokoparts Buka Titik Distribusi di Bandung

TOKOPARTS. Kini buka cabang di Bandung.

Tokoparts, penyedia suku cadang untuk bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang di Indonesia, kian melebarkan usahanya dengan membuka hub distribusi baru.



Setelah meresmikan kantor cabang dan distribution center di Surabaya Februari lalu, Tokoparts kini membuka titik distribusi di Bandung. Tokoparts Cabang Bandung yang terletak di Ruko Kopo Plaza di bilangan Bojongloa Kaler, Bandung ini ditujukan untuk menjangkau pasar di area Jawa Barat.

"Pembukaan titik distribusi ini menjadi upaya Tokoparts mengembangkan bisnis serta menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia," ucap Kosei Takami, CEO Tokoparts, saat peresmian Tokopart di Bandung (18/05).

Menurutnya, Tokoparts senantiasi berusaha berinovasi dan bertransformasi untuk menjawab kebutuhan pengadaan suku cadang yang orisinal, seamless dan lengkap. Karena itulah, dengan pembukaan titik distribusi ini akan lebih memudahkan konsumen, bengkel dan pebisnis suku cadang untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan.

"Target kami tahun ini menjangkau lebih dari 100 corporate fleet dan 2.500 bengkel serta pebisnis suku cadang secara nasional dengan adanya dua kantor cabang ini," tambahnya.

Tokoparts sendiri menawarkan one-stop shopping untuk suku cadang berbagai merek dan kategori. Selain itu, juga memiliki layanan yang beragam mulai dari konsultasi produk hingga memasok serta mendistribusikan suku cadang tersebut.

Saat ini, Tokoparts telah memiliki lebih dari 40.000 produk dari 9 suku cadang dan brand genuine dan lebih dari 30 brand aftermarket, serta membantu lebih dari 1.200 bengkel dan pebisnis suku cadang di Jabodetabek dan Surabaya.


editor/foto : punk/istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER