Grand Opening GWM Jemursari- Surabaya: Dealer 3S GWM Pertama Di Jatim, Disambut Positif Masyarakat, Sudah 20 Unit Lebih Inden Masuk.

Wujud keseriusan GWM di Indonesia yakni dibukanya beberapa dealer. Salah satunya GWM Jemursari yang berlokasi di Raya Jemursari No. 213 Sidosermo Surabaya yang baru saja diresmikan, Kamis 26 September 2024. Melayani Sales, Spare Part dan Service (3S) yang mempermudah akses bagi masyarakat Jawa Timur.

 

“Saya ucapkan selamat atas dibukanya dealer GWM Jemursari Pasar Indonesia bagi kami sangat penting mengingat sumbangsi market GWM cukup besar di Indonesia. Khususnya di Surabaya sendiri menjadi kota terbesar setelah Jakarta dan kebutuhan produk mobil di Surabaya bervariatif,” buka Khoo Shao Tze, President Director Inschape Automotive Indonesia dalam sambutannya.

 

IMG 20240926 162659

 

Prosesi peresmian dibuka dengan tarian tradisional yang mengajak serta seluruh hadirin. Pemotongan pita menjadi simbolis bahwa dealer pertama GWM di Jawa Timur ini resmi beroperasi. Pengunjung juga diajak masuk keruangan show room untuk menyaksikan pemotongan tumpeng oleh Khoo Shao Tze yang diberikan kepada Adeline Hadijanto, Direktur GWM Jemursari.

 

IMG 20240926 162747

 

“kami optimis akan produk ini mengingat kualitas produk GWM. Kami akan menerapkan standarisasi pelayanan sesuai yang tentukan oleh GWM. Baik itu untuk konsumen yang akan melakukan pembelian unit maupun untuk pelayanan lain seperti servis dan pemasangan spare part,” tambah Adeline Hadijanto.

 

GWM Jemursari memiliki bangunan luas dengan tempat parkir yang mumpuni. Ruang showroom berdesain modern yang mampu menampung 6 hingga 7 unit mobil GWM. Nantinya akan menjadi display line up GWM seperti Tank 500 HEV , Tank 300 HEV, Haval H6 HEV dan Haval Jolion HEV.

 

IMG 20240926 162756

 

Pengunjung dan awak media juga diajak berkeliling dealer langsung oleh Direktur GWM Jemursari Adeline Hadijanto. Salah satu yang ikonik yakni ruangan showroom terdapat display ala taman hijau bertuliskan “New Energy Vehicle “ yang menjadi ikon mobil GWM.

 

Lanjut diruang tengah dikhususkan untuk konsumen yang menunggu mobilnya untuk servis. Menjadi satu dengan ruang Service Advisor yang bisa langsung monitoring unit. Diruangan tersebut juga disematkan cafe yang menyediakan minuman dan makanan untuk konsumen yang melakukan perawatan mobilnya di GWM Jemursari Surabaya.

 

IMG 20240926 163619

 

Menariknya GWM Jemursari ini memiliki ruang bengkel yang luas. Memiliki 14 stall yang jika dikalkulasi mampu mengerjakan 40 hingga 65 unit perhari. Selain itu mekanik di bengkel GWM juga sudah terlatih sesuai standariasi GWM berikut peralatan yang mumpuni disetiap stall nya.

 

GWM juga menyediakan tempat khusus untuk servis berat hingga overhoul mesin mobil. Konsumen bisa melakukan booking via Whatsapp, Website dan via telepon. Dibengkel tersebut juga tersedia Spooring, Balancing dan juga body repair dengan tenaga ahli.

 

IMG 20240926 162709

 

Untuk keadaan darurat GWM juga memiliki ERA (Emergency Road Assistance) untuk wilayah masih dalam jangkauan. Sedang untuk area yang diluar jangkauan GWM memiliki partner Service yang akan mengarahkan ke bengkel rekanan GWM terdekat.

 

“Surabaya selalu ada dihati saya, GWM Jemursari Surabaya kini resmi beroperasi selain mengembangkan bisnis tentunya mempermudah akses bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan produk GWM,” tambah Lisa Wijaya Sales & Network Director GWM Indonesia.

 

IMG 20240926 162732

 

Selain bisa melihat secara langsung unit GWM di dealer, konsumen bisa melakukan test drive beberapa line up GWM. Diantaranya Haval Jolion dan Tank 500 yang hari ini stand by diparkiran depan. Juga unit lain yang memungkinkan untuk dicoba oleh konsumen. Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER