Sambut Liburan, GWM Indonesia Geber Promo Selama Bulan Juni 2024. Apa Saja Promonya?

Sekaligus menyambut masa liburan sekolah, GWM Indonesia mengumumkan ragam promo menarik eksklusif untuk setiap pembelian produk unggulan GWM seperti Haval H6 HEV, SUV Hybrid.


"Sejak hadirnya GWM di Indonesia, kami berharap dengan adanya promo menarik yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat konsumen agar dapat segera memiliki prduk unggulan GWM bertepatan dengan momentum liburan bersama keluarga," jelas Rendi Radito, selaku Sales & Network Director GWM Indonesia.


Sepanjang bulan Juni 2024 ini, pelanggan yang membeli mobil Hval H6 HEV akan mendapatkan paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan dengan Down Payment mulai dari 30%.


Sedangkan bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara tunai, GWM memberikan manfaat tambahan berupa asuransi all-risk untuk perionde 1 tahun pertama sehingga menambah peace of mind yang lebih lengkap.


Selain itu, konsumen pun akan memperoleh Wireless CarPlay sehingga system entrertainment pada Haval H6 HEV dapat tersebut secara nirkabel ke smartphone pengguna, sehingga meningkatkan kualitas pengalaman berkendara.

 

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual diantaranya Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer, Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer, Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km, Call Center selama 24 jam, Gratis 24 jam Emergency Roadside Assistance (melalui Call Center), Pickup & Delivery Service untuk wilayah Jabodetabek, Hassle - Free Servicing selama tiga tahun, Service Excellence Dealer Compliance.


Promosi ini tersedia di seluruh dealer resmi GWM, serta dapat diperoleh melalui pameran yang sedang berlangsung di kota-kota seperti Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER