Tampilan Baru New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty, Stylish & Hype

JAJARAN PARA PETINGGI PT.HPM. Saat peluncurkan New Honda Brio RS Urbanite Edition.

PT. Honda Prospect Motor memperkenalkan tampilan baru dari New Honda Brio RS Urbanite Edition 2022. Kali ini, refreshing Brio RS Urbanite Edition menyasar sisi eksterior dengan add-on yang lebih sporty, stylish dan hype. Pastinya, tampilan terbaru ini cocok untuk kaum muda yang ingin tampil dengan Brio yang berbeda.


Sekilas, tidak ada ubahan mencolok dari New Honda Brio RS Urbanite Edition ini. Namun, jika ditelisik lebih dalam, Honda memberikan beberapa ubahan yang membuat tampilan keseluruhan lebih sporty dan bergaya.

 

Terlihat, ada tambahan New Tailgate Wing Spoiler berikut New Matte Black Alloy Wheels Design.  Kemudian, pemanis Emblem Urbanite di bagian belakang yang membuat varian ini “One of a Kind” dan membedakannya dengan varian Honda Brio lainnya.

 

 

SPOILER BELAKANG. Terkesan Lebih Keren dan Sporty.


"Brio menjadi salah satu produk terpenting Honda di Indonesia. Model ini menjadi produk dengan penjualan tertinggi dan kualitas sebagai mobil produksi Indonesia yang telah diakui pasar domestik maupun International," buka Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), saat peluncuran model ini di Dome, Senayan Park Jakarta (20/04).

 

 

INTERIOR. Tidak banyak ubahan.


"Varian terbaru ini kita hadirkan untuk segmen anak muda yang selalu ingin tampi berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype Terbaru," tambahnya.

 

 

BURITAN. Add on yang keren dan pemanis emblem Urbanite.


Saat ini, New Honda Brio RS Urbanite Edition terbaru ini dkeluarkan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone. Sedangkan untuk harga jualnya, Rp 225,9 jutaan untuk transmisi manual dan transmisi CVT dengan harga Rp 235,9 jutaan.





Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER