GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2021 : PT. Honda Prospect Motor Pamerkan 24 Unit Mobil Honda.

BOOTH HONDA PROSPECT MOTOR. Didesain Mewah, Tak tanggung-Tanggung hadirkan 24 Line Up Varian Mobil Honda Terbaik.

Ramaikan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT. Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya menghadirkan varian Honda SUV RS Concept saja.

 

HONDA SENSING ZONE. Pengunjung Bisa Mengenal Lebih Dekat Atas pengalaman Teknologi Keselamatan Khas Honda.

 

Tak tanggung-tanggung, pemegang merk dagang kendaraan roda empat Honda di Indonesia ini juga merilis beberapa varian andalannya demi memeriahkan acara. Tampak di booth Honda, diramaikan oleh pajangan beberapa  line up terbaru serta teknologi Honda Sensing yang disematkan di berbagai mobil Honda.

 

 

HONDA CITY RS. Didesain Dengan Konsep Racing Kental.

 

Didesain begitu mewah di hall 1A Indonesia Convention Exibition BSD, Tangerang, dengan mengusung tema “Amplifying Joy”, kali ini booth Honda memarkirkan sebanyak 24 mobil di area seluas 2.394 m2, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu.

 

 

Selain itu, beberapa unit Honda terbaru juga dihadirkan seperti Honda City Hatchback RS yang tampil untuk pertama kalinya di ajang GIIAS 2021 ini. Selain itu juga dipajang pula Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga ditampilkan di “Sporty Zone" bersamaan dengan Honda Racing Simulator dan game BVDC.

 

 

Untuk melengkapi tampilan booth Honda, dihadirkan pula “Sensing Zone” dimana pengunjung bisa mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini.

 

 

Tidak ketinggalan, Honda Brio juga mempunyai area khusus bernama “Brio World” yang tidak hanya menampilkan model standarnya, tetapi juga Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap Honda Racing Indonesia.

 

 

Honda juga menampilkan Honda Brio Millenials Project #2 yang diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pengunjung yang ingin memodifikasi Honda Brio dengan tampilan yang lebih sporty, namun tetap dapat digunakan sehari-hari. Ditampakkan dengan gubahan pada bagian suspensi, velg, ban, serta balutan decals yang didominasi warna biru dengan sentuhan aksen warna kuning.

 

Naskah / Foto : Doni Double D