Komunitas Subaru Indonesia Club (SIC) Gelar Social Brunch Touring Jakarta-Sentul City

Mengawali bulan Juni 2024 yang bertepatan dengan hari lahir Pancasila, komunitas Subaru Indonesia Club (SIC) menggelar kegiatan social brunch dengan meet up dan touring singkat dari Jakarta menuju Sentul City pada Sabtu (01/06) ini.

 

Giat touring kali ini lumayan gayeng, karena diikuti 80 peserta yang menggeber 60 unit mobil Subaru berbagai model dan varian, dari Forester SF generasi pertama, kei car R1, hingga Subaru WRX.

 

Subaru Indonesia Club Social Brunch 7

 

Acaranya sendiri dimulai dengan tikum di Plaza Subaru Tebet yang terletak di bilangan Jl. Dr Saharjo 315 Tebet, kemudian rombongan bersama-sama driving menuju Sentul City.

 

Meskipun hanya berjarak sekitar 100 km PP, touring yang juga memanfaatkan waktu libur ini pun berlangsung seru, dan guyub, apalagi banyak peserta yang mengenakan baju bertema merah putih.

 

Subaru Indonesia Club Social Brunch 6

 

"SIC mengadakan Social Brunch yang bertujuan mengakrabkan anggota. Kedepannya kami berharap SIC menjadi wadah networking yang positif dan penuh kekeluargaan. Kami berterima kasih atas dukungan penuh APM Subaru Indonesia dan Plaza Subaru yang terus mendorong Subaru Indonesia Club mengadakan kegiatan seru seperti autocross, trackday di Mandalika, hingga kegiatan Camping yang akan kami laksanakan di Agustus!" jelas Renaldi Hutasoit, sekjen Jenderal Subaru Indonesia Club.

 

Renaldi Hutasoit Sekretaris Jendral Subaru Indonesia ClubRenaldi Hutasoit, selaku Sekretaris Jendral Subaru Indonesia Club

 

Ismail Ashlan, selaku General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru Indonesia Club adalah komunitas resmi pemilik Subaru yang terdaftar di Kemenkumham dan IMI, yang kini berkembang sangat pesat dengan lebih dari 250 anggota hingga Mei 2024 ini."

 

"Kami berharap acara SIC Social Brunch ini dapat mengakrabkan antar anggota, menjadi wadah networking, dan sharing yang positif antar para pemilik Subaru. Kedepannya kami akan terus mendukung kegiatan positif dari SIC untuk dua pilar outdoor adventure dan motorsport," tambahnya.

 

Subaru Indonesia Club Social Brunch 2

 

Subaru Indonesia Club (SIC) yang diresmikan pada 21 Oktober 2023 ini merupakan klub resmi pemilik kendaraan Subaru di Indonesia yang terdaftar di Kemenkumham dan IMI DKI Jakarta dengan anggota mencapai 256 orang per Mei 2024.

 

 

editor/foto : punk/si

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER