Pegokart Nathaniel Andikara Sabet Gelar Juara Umum Senior Rok Cup Asia 2024, Bakal Berlaga di Superfinal Rok Cup 2024 Italia

OTOTREND.COM - Pembalap gokart Nathaniel Andikara berhasil raih hasil terbaik kala bertanding di kejuaraan internasional gokart Rok Cup Series 2024 putaran final yang berlangsung di sirkuit Karting Sentul, Bogor, pada 7-8 September 2024 lalu. Pegokart yang bernaung di tim Rehobat Motorsport tersebut berhasil mengukuhkan diri menyabet predikat juara umum Senior.


Sebelumnya, Nathaniel Andikara sudah mengikuti balapan ini full seri, dimulai pada seri pertama di Thailand, seri kedua di Indonesia, seri ketiga di Singapura dan seri keempat atau putaran final di Indonesia. Dari tekat dan semangat mengikuti full seri ini putra pertama dari pengusaha asal Semarang, Sindu Andikara menjadi pondasi spesialnya meraih gelar gelar tertinggi di kelas senior.

 

2024 09 ototrend gokart nathaniel 4


"Di tahun sebelumnya sempat vakum ikut balap tidak full seri, dan di 2024 ini saya mulai lagi mengikuti balap gokart Rok Cup Asia full seri. Karena saya punya tekat untuk memberikan hasil terbaik dan puji syukur dapat meraih juara umum senior ini," ujar pria kelahiran Delaware, USA pada 21 April 2003.


Tentunya dengan mengunci title juara umum senior ini, pria akrab disapa Nathan akan berkiprah mengikuti kejuaraan gokart level lebih tinggi lagi. Dimana dari pencapaian predikat juara umum senior Rok Cup Asia 2024 yang dipegangnya, Nathan akan menghadapi kejuaraan gokart internasional Superfinal Rok Cup 2024 di sirkuit Gokart South Garda di Lonato, Italia pada 15 - 19 Oktober 2024 mendatang.

 

2024 09 ototrend gokart nathaniel 3


Adapun ini menjadi tantangan spesial bagi Nathan untuk menunjukkan potensi prestasinya di tanah level dunia. Terlebih ini cita-citanya untuk menggapai menjadi pebalap gokart profesional level internasional. "Untuk mengikuti Superfinal Rok Cup 2024 di Italia ini saya akan mempersiapkan latihan secara maksimal, dan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik," jelas Nathan.

 

 

Foto/teks : Why

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER