Modifikasi Honda Vario 2015 - Banda Aceh : Lebih Prefer Naik Matic Proper

MODIFIKASI HONDA VARIO. Bergaya proper yang enak buat harian.

Gaya modifikasi proper yang daily use memang kian merajalela. Pemainnya pun beragam, termasuk kalangan muda hingga yang sudah berumah tangga. Bro Masrur asal Aceh pun nggak ketinggalan trend modifikasi proper ini. Modalnya? Sebiji Honda Vario keluaran 2015.

 

Vario Masrur Aceh 07MASRUR. Doyan modifikasi agar terlihat menarik.

 

Kali ini, bro Masrur menggandeng bengkel Pugeis Custom from Banda Aceh sebagai eksekutor modifnya. Dan pengerjaannya pun terbilang nggak lama, karena dia sudah mempersiapkan konsep dan bahan, plus ubahannya juga nggak terlalu banyak dan sebagian juga masih mempertahankan bawaan pabrik.

 

Vario Masrur Aceh 03RODA DEPAN. Ditunjang ban semi gambot dari Maxxis.

 

Terlihat, sektor kaki-kaki yang tetap mempertahankan pelek orsi pabrikan. Kemudian, sisi pengereman tetap safety oleh piringan cakram Brembo dengan kaliper Brembo berselang rem Switch.

 

Vario Masrur Aceh 06AREA CVT. Minimalis tapi resik.

 

Agar tetap maksimal dari sisi handling dan kestabilan saat dipacu, Honda Vario ini dibalut ban hitam berprofil gambot dengan label Maxxis Diamond 90/90-14 dan Maxxis 100/80-14 serta suspensi depan belakang RT Stage 6 dan Nitron Japan berulir biru. Sisi pemanis dari cover cvt lebih fresh dengan warna silver bergrafis orange yang lebih kece.

 

Vario Masrur Aceh 08WARNA BODI. Diguyur cat biru tosca yang terlihat menggoda.

Sedangkan untuk bodi, sang brusher Pugies Custom merepaint ulang dengan warna biru tosca dari oplosan cat Belkote lengkap dengan clearnya. Serta pemanis beberapa bagian yang diakhiri corak karbon cevlar di visor bodi depannya.

 

Dan untuk kombinasi stripingnya, doi mempercayakan gerai 690 design dengan pemain warna orange dan hitam. sedangkan untuk sisi lebih racing dengan penampakan super tipis yang di balut sarung jok hitam.

 

Vario Masrur Aceh 04ASESORIS. Simpel fungsional buat harian.

 

Kemudi stang modifikasi plug and play tetap tersematkan pada gas spontan Domino dengan master rem Brembo dan genggaman handgrip milik Kaze. "Pengerjaan modif yang memakan waktu 2 minggu ini pastinya aku bangga. serta ini pastinya tetap nyaman saat dikendarai," tutup Masrur.

 

Vario Masrur Aceh 02VARIO PROPER. Buat daily use.

 

SPEK MODIF
SOK DPN & BLK : RT Stage 6 & Nitron Japan, BAN DPN & BLK : Maxxis Diamond 90/90-14 & Maxxis Diamond 100/80-14, CAKRAM DPN : Brembo, KALIPER : Brembo, SELANG REM : Swits, BENGKEL : Tsukigi, HANDGRIP : Kaze, MASTER REM : Brembo Corsa Corta, GAS SPONTAN : Domino, TACHOMETER : Domino, BENGKEL STRIPING : 690 Design, EPOXY : Top Colour, CAT & CLEAR : Belkote, BENGKEL & BRUSHER : Pugeis Custom – Banda Aceh (082268876419), PENGERJAAN MODIF : 2 Minggu, PEMILIK : Masrur (085277500589), SOSMED IG : @Babyshark_87

 

 

Naskah / Foto : Doni “Double D” Ototrend

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER