Yamaha New X-Max Connected 2024- Surabaya: Kado Ultah dari Istri, wajib dieksekusi.

BILLY HPZ SURABAYA. Eksekusi X-Max Tergress Kado Istri.

Modifikasi dan Billy memang 2 hal yang tidak akan pernah lepas. Dimana tiap motor yang dimiliki selalu dieksekusi menjadi lebih keren. Seperti halnya Yamaha New X-Max Connected yang modif harian style namun sedap dipandang mata.

 

“Dari keluar dealer langsung saya eksekusi mulai dari tampilan luar bahkan diarea mesin dan CVT. Jadi selain keren wajib garang juga pastinya. Namun tetap nyaman buat harian sebab motor ini menjadi unit test ride juga untuk produk tokonya,” buka Billy.

 

IMG 20240326 123514

KAKI BELAKANG. Kombinasi Manis dan Gahar.

 

Oiya skutik bongsor 250 cc ini merupakan kado ulang tahun dari istri tercinta. Keluaran terbaru namun part Plug N Play bejibun dipasaran. Bahkan untuk area mesin dan CVT pun telah tersedia. Salah satunya produk TDR yang dipakainya.

 

Bore up mesin 300 cc sepaket part dan CVT atau kirian juga full by TDR racing. Semua part dan prosesnya dikerjakan sendiri di markas HPZ Surabaya, Jln. Putro Agung Kulon 3c-3d Surabaya Jawa Timur.

 

IMG 20240326 123457

KAKI DEPAN.  Garang Adopsi USD YSS dan Makin Pakem Berkat Pengereman Set RPD.

 

Komplit ganteng diarea mesin, Billy mengadopsi cover waterpump dan cover filter oli M tanutong. Selain itu sektor detailnya dirujuk lewat pemilihan baut full Titanium pink dipadukan baut it Salaya.

 

Menurutnya mesin garang wajib dikombinasikan dengan tampang keren. Seabrek part penunjang kenyamanan berkendara dan bikin kece telah dipasang di X-Max ber-STNK 2024 tersebut.

 

IMG 20240326 123544

ENGINE AREA. Detail Baut Full Titanium Ungu plus it Salaya.

 

Tengok saja area kaki-kaki yang tampil garang dengan pelek MFZ Grey ban jumbo Pirelli Diablo 120/70-15 depan dan 150/70-14 dibagian belakang. Tampil kokoh bareng suspensi depan belakang produk YSS.

 

Soal pengereman jangan ditanya, diklaim makin yahud berkat piringan floating 300mm, Radial 4 piston dan master rem produk RPD. Sedang piranti selang rem Billy mengadopsi milik TDR.

 

“Motor ini wujud istri mendukung saya dibidang modifikasi juga untuk promo toko. Dimana temen-temen yang ingin tahu produk Bore up dan kirian kami serta kenyamanan partnya bisa langsung mencoba motor ini di toko,” tutup Billy.

 

Naskah/Foto: Nanda/HPZ Surabaya.

 

Spesifikasi Modif:

Master rem: RPD kiri 16mm, kanan 17mm, Tabung master rem: RPD , Spion: RPD , Handgrip: TDR racing mandalika series , Jalu stang: it salaya thailand, Windshield : TDR , Bracket visor: fakie , Sein depan: JPA , USD: Yss black gold , selang rem: TDR black carbon , Kaliper: RPD radial 4P, Piringan: RPD floating 300mm , Pelek: MFZ wheels grey titanium forged, Ban: Depan Belakang Pirelli diablo rosso scooter 120/70 r15 belakang 150/70 r14, Jok: Comfort seat nemo , kenalpot RPD titanium full system , Swing arm: Gp racing ,hock belakang Yss G-racing xmax ukuran 350mm , lampu belakang JPA, Modifikator: HPZ Surabaya.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER