Paguyuban Honda Banten (PHB) Gelar 'Bikers Soleh 2024', Peduli Sesama di Momen Bulan Ramadhan

Komunitas bikers yang tergabung dalam panji Paguyuban Honda Banten (PHB) menggelar event 'Bikers Soleh 2024', pada Sabtu, 30 Maret 2024 ini. Event rutin tiap bulan suci Ramadhan ini pun menjadi kesempatan bagi para bikers seputaran Banten Raya untuk berbagi kepedulian kepada sesama.

 

Dalam event Bikers Soleh 2024, yang juga didukung penuh oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda di Banten ini, bikers PHB mengisinya dengan berbagi bersama adik-adik Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam Serang, Banten.

 

"Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik sekali kita berlomba-lomba dalam berbagi kebaikan, begitu juga dengan rekan-rekan PHB, dan semoga apa yang yang kita berikan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," ucap Pampam, selaku Manager Promosi PT. MSK.

 

2024 04 bikers soleh 3

 

Acara Bikers Soleh 2024 sendiri dimulai dengan kumpul bareng di Lapangan Safety Riding PT. MSK, yang mana peserta diberikan arahan tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event ini. Setelah berdoa dan persiapan yang matang, rekan-rekan PHB melakukan riding dari PT. MSK menuju ke lokasi acara.

 

Sebelum tiba ke panti asuhan, rombongan bikers melakukan Rolling City dan berbagi paket takjil untuk masyarakat sekitar. Lokasi pembagian dilakukan di Jl. Jendral Achmad Yani Kota Serang. Sebanyak 100 paket takjil di bagikan untuk masyarakat yang sedang mengendarai kendaraan sepeda motor.

 

2024 04 bikers soleh 2

 

Setelah itu peserta Honda Bikers Soleh melanjutkan kegiatan menuju Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam yang beralamatkan di lingkungan Sumur Putat Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Di lokasi, kegiatan ini pun diisi dengan beberapa aktivitas, termasuk mendengarkan tausiyah dari ustad Mashiri dan lalu ditutup dengan berbuka puasa bersama.

 

"Kegiatan kami selama di Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam mendapat sambutan yang baik oleh anak panti dan pengasuh di sana. Tak lupa Bikers Soleh juga menitipkan bantuan CSR secara simbolis berupa paket sembako dan parcel yang langsung di terima dengan baik oleh pengasuh panti asuhan. Semoga tali kasih sederhana ini dapat bermanfaat untuk adik-adik di panti asuhan," tutup Bro Arief selaku ketua Paguyuban Honda Banten (PHB).

 

 

editor/foto : punk/tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER