2nd ANNIVERSARY CBOKS — KRIAN : Wujud Syukur Ultah Ke-2, Undang 40 Klub CB150R dan Ngontes

Komunitas penunggang Honda CB150R yang berpanji CBOKS ( CB150R Owner Krian Sidoarjo ), menggelar perayaan hari jadinya yang ke 2 dengan acara khas biker.  Mengambil lokasi di Taman Hiburan Krian, ratusan rider penggeber CB150R tumplek blek menghadiri acara yang dipusatkan di Taman Hiburan Krian, 28 April silam.





Meskipun hanya perayaan anniversary, klub ini tetap mengundang banyak komunitas penggemar CB150R dari kota-kota lain, dan komunitas-komunitas motor lain. " Tercatat, ada perwakilan 40 club CB150R yang datang dan yang paling jauh dari kota Banyuwangi," terang Arif Dhepol, ketua CBOKS.

 

TUMPLEK-BLEK. Mengundang cukup banyak biker pemakai Honda CB150R.



Di kesempatan ini, 32 member  CBOKS juga mendeklarasikan diri di dalam naungan HSFJJ (Honda Street Fire Jari Jari) Nusantara. Artinya, mereka juga memastikan jika biker-biker CB150R adalah biker tulen, yang selalu mengedepankan brotherhood, sopan dan tertiba dalam berlalin serta mengutamakan safety riding. Pastinya, sekaligus menunjukan kalau mereka komunitas bukan geng motor. Apalagi, mereka juga punya slogan keren, "Dulur Ora Nganti Luntur, Kabeh Iku Konco Kudu Iso Dijogo".

 

BIKER-BIKER CB150R. Selalu tertib berlalin dan pastikan bukan geng motor.




Semakin memeriahkan acara, klub CB150R asal Krian ini juga menggelar ajang otokontes, dengan membuka enam kelas bergengsi yakni Novice Street Racing, Novice Street racing, Herex Style, Classic Modif, Lokal Plat W dan kelas khusus CB150R Modif.Tak hanya itu saja, 5 The Best Nominasi juga turut diberikan, dan yang mendapat The Best peserta terjauh yakni dari bengkel modif SPM Garage dari kota Jepara.

 

KONTES MODIF. Spesial buat pencinta modif CB150R dan umum.



   

Sedangkan untuk mengibur peserta dan pengunjung yang hadir, lantunan live music dangdut juga dihadirkan. "Terima kasih kami haturkan kepada loyalitas tamu yang sudah jauh-jauh hadir di acara ini. Tak lupa juga untuk Ototrend yang sudah support di acara ini, dan untuk peserta kontes motor, teruslah berkreasi tanpa pantang menyerah," tutup Arif Dhepol.







THE BEST PAINTING ART : CB an. Rizal - Orange Concept Nganjuk

THE BEST STIKER ART :  Scoopy an. Wijek Sticker - Sidoarjo

THE FURTHEREST MOTO :  SPM Garage - Jepara

THE BEST CLUB PERFORMANCE :  CMS Mojokerto

THE BEST MODIFICATOR PARTICIPANT : Garage 09 - Sidoarjo

 

naskah/foto : dio/punk