PT. SKUTER MOTOR INDONESIA : HADIRKAN KEMBALI SANG LEGENDA ITALIA LAMBRETTA V-SPECIAL.

LAMBRETTA V SPECIAL. Siap Hadir Meramaikan pasar Skuter Unsantara Pada Agustus Mendatang.

Setelah sekian lama tak terdengar, kini varian skuter legendaris asal Italia berbrand ‘Lambretta’ kembali bangkit dan langsung diperkenalkan di Indonesia.

 

Motor skuter ini diluncurkan oleh PT. Skuter Motor Indonesia (SMI) tepat pada Selasa, 23 April 2019 kemarin bareng 2 varian skuter Lambretta V200 dan V125 Special. Peluncuran keduanya dilaksanakan di daerah Ampera, Jakarta Selatan. 

 

Berbicara soal Lambretta V200 dan V125 Special ini, keduanya memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan sasis. Untuk di sisi mesin diletakan di bagian tengah agar tetap mampu menjaga kestabilan skuter. Lambretta ini memiliki desain bodi yang khas seperti sedikit kotak dan didukung dengan lampu LED Heksagonal, glove Box dengan fitur pengisian daya 12 V.

 

HEAD LAMP LAMBRETTA. Tampil Ditampilkan Klasik Meski BerteknologiLED Heksagonal.

 

Dari sisi desain pun juga terlihat sangat unik dengan lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang sangat luas. Sementara itu area spedometer didesain analog demi memperkuat kesan klasik. LambretaLambreta V-Special ini dilengkapi pula dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Volmeter dan jam. 

 

Untuk mendongkrak aksen classic skuter Lambretta, untuk varian V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan warna diantaranya black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sedangkan untuk varian V125 Special terdiri dari 3 pilihan warna, diantaranya orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss. Untuk harga Lambretta V200 dibandrol seharga Rp.52.500.000 (OTR Jakarta) dan Lambretta V125 Special ditawarkan seharga Rp.44.500.000 (OTR Jakarta).

 

PELUNCURAN LAMBRETTA V-SPECIAL. Dihadiri Adrianus Donny, Marketing Manager PT. Skuter Motor Indonesia (Kiri) & Ade Sulistio Putra, CEO PT.Brum Brum (Kanan)

 

Kendaraan Lambretta kini kembali bangkit dengan diperkenalkan di Idonesia dalam varian Lambretta V-Special. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti. Jadi untuk para pecinta dunia skuter Indonesia, tunggu kehadiran Lambretta V-Special yang siap mengaspal pada Agustus 2019 mendatang,papar Ade Sulistio Putra, CEO PT. Brum Brum sebagai induk perusahaan PT. Skuter Motor Indonesia.

 

Foto / Teks : Mas Don