HONDA PT. MPM MEMPERINGATI HARI TRANSPORTASI NASIONAL : MENGEDUKASI OJEK ON LINE & MEMBANGUN KOMITMEN CARI _AMAN DI JALAN

 

Edukasi Safety Riding Honda PT. MPM. Berlangsung dalam rangka memperingati hari Transportasi Nasional & antusias diikuti bikers ojek on line.

 

Dalam rangka memperingati hari Angkutan Nasional yang setia tahunnya diperingati pada tanggal 24 April,  Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, kembali tampil memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara.

 

 

Edukasi safety riding dalam rangka hari Angkutan Nasional kali ini, diberikan kepada pengemudi Grab zona Sidoarjo, Mojokerto dan Lamongan. Spesial, diadakan pada tanggal 15 April 2019, di MPM Safety Riding Course , Sedati, Sidoarjo.

 

"Merupakan bagian dari kepedulian Honda PT. MPM kepada konsumen Honda  dan pengguna motor - matic, agar tetap Cari_Aman saat dijalan. Seiring dengan pertumbuhan,  banyaknya pengguna jasa ojek online, salah satunya Grab.

 

Minimal, dengan program latihan ini dapat menambah pengetahuan dan skill berkendara, demi kenyamanan dan keamanan konsumen setia Grab, ”kata Suhari Marcomm & Development Div Head Honda PT. MPM.

 

Materi praktek safety riding. Diajarkan setelah pembekalan materi teori & penumpang ojek on line jadi lebih aman – nyaman.

 

Dengan tema Cari_Aman Penumpang Nyaman. Pengemudi Grab diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen. Antusias, diikuti 100 orang, diawali pembekalan materi mengenai basic skill berkendara dan safety awarenes.

 

Materi yang diberikan antara lain, tekhnik berboncengan yang aman, cara aman membawa konsumen dan barang, postur berkendara, hingga danger prediction. Setelah paham dan mengerti, semua peserta diajak untuk praktek di sirkuit safety riding Honda PT. MPM Sedati, Sidoarjo.

 

"Dengan mengikuti safety riding ini, saya jadi mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik, benar dan aman. Output-nya istimewa, saya jadi bisa merevisi gaya berkendara, untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang, "senyum Rendy Priyambada salah satu peserta.      pid