Ganang Bagus, Makmur Maju Bersama Modified : Dari Builder Mesin Industri ke Motor Modifikasi

MMB Modified Krian Sidoarjo

Mendesain dan merancang sampai jadi mesin processing dan packaging industri, itu awal mula aktifitas Ganang Bagus punggawa MMB Modified. Jadi identik dengan kontruksi, yang identik dengan kepresisian tingkat tinggi sampai kelancaran mechanikalnya. Bahkan urusan pemakaian bahan pada bidang main jobnya itu, material steinless dan alm billet familiar dengannya, termasuk bubut, proses CNC sampai ngelas CO. 


Sisi lain, aktifitasnya sebagai pentolan Cub Series Nusantara makin menuntutnya untuk selalu kreatif, menelurkan ide segar dan inovasi sehubungan dengan up grade performa kaki-kaki sampai mesin. Dari situ pula passion untuk mengembangkan workshop mesin processing dan packaging menjadi bengkel modifikasi makin terpacu.

Jadi, makin bersinergi dengan hobi lama sebagai kolektor Honda tipe cub yang terhitung hingga 20 unit. Awalnya sih, motor pribadi yang jadi project untuk dirombak, dengan tema Cub Monster yang menunya khas buat touring. Ciri hasnya, performa mesin gahar dan kaki-kaki up grade, serta desain bodi yang cenderung diretrokan. 

Makin nyambung, karyawan Bagus pada bisnis main jobnya, jugga mantan pelaku automotif kawak, seperti Anas Ozon mantan brusher dan juga kenteng bodi yang piawai memainkan blender las CO. Sedang Bagus dan crew lain, spesial main potong dan tekuk plat. Dari sini saja, bengkel modifikasi yang berada di kawasan Perum Jati Kalang, Krian, Sidoarjo tampil seperti karoseri. Sebab, istilahnya membangun rangka dan bodi mulai nol pun bisa.

Sisi lain, familiarnya dengan permainan plat steinless dan almu billet, proses permainan detailing jadi makin mudah menunjang pengerjaan, khususnya saat melengkapi proses modifikasi Cub Monster. Dengan demikian aktifitas bisnis dan hobi jadi seiring sejalan, hal demikian ini yang makin atraktif menghadirkan ide-ide segar Bagus saat proses modifikasi.  |


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER