ASTRA DAIHATSU SEMARANG : USUNG TEKNOLOGI SEGAR & KONSEP MODERN SPORTY, GRAND NEW XENIA MELUNCUR RESMI DI JATENG

DAIHATSU GRAND NEW XENIA. Resmi Dipasarkan Di Jateng Dengan Ragam Keunggulan Eksterior, Interior & Teknologi

Akhirnya, Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV ini, dimana pada Jumat, 18 Januari 2019 kemarin, S2 Resto, Semarang jadi venue peresmian peluncurannya di pasar area Jawa Tengah.

 

 

Resmi mengaspalnya Grand New Xenia ini juga bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, wajar jika di momen sakral ini terunggah tagline Terbukti  15timewa.Kami berharap dengan peluncuran Daihatsu Grand New Xenia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Tengah akan sebuah kendaraan MPV idaman bagi keluarga.

 

Pastinya dengan paket penjualan yang menarik, mulai dari DP ringan, angsuran ringan hingga tenor kredit 7 tahun yang telah kami siapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki Daihatsu Grand New Xenia,sambutTakao Kunita, Marketing Product Planning Division Head dan Lili Herman, Aftersales & Logistics Division Head  PT Astra International- Daihatsu Sales Operation.

 

Tentunya dengan menghadirkan varian baru berjantung mesin 1.500 cc teknologi Dual VVT-I, performa Grand New Xenia lebih bertenaga. Hadir dengan konsep modern, tough & sporty, Grand New Xenia tampil lebih gagah, eye catching dan juga dinamis. Segi eksterior Grand New Xenia tampil lebih stylish berdesain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel yang lebih memberikan tampilan yang makin menarik. Ditambah lagi lampu depan dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya. 

 

Di interior, Grand New Xenia memberikan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colors. Desain  Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan teknologi kekinian digital AC. Pada sisi audio menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian, sedangkan di beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas dapat menghubungkan audio dengan smartphone.

 

Dengan disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik, semakin memberikan kenyamanan dan keasyikan tersendiri saat berkendara. Ditambah lagi adanya shark fin antena, selain lebih stylish, juga menghasilkan kualitas suara yang jernih.

 

Grand New Xenia juga dilengkapi dengan rear camera sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

 

Grand New Xenia juga memiliki total 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Disusul 5 warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black.

 

Alhasil dengan sajian fitur dan desain baru ini, Astra Daihatsu Semarang  berkenyakinan mampu mendongkrak penjualan Daihatsu Xenia. “Sebelumnya besaran penjualan Xenia di 217 unit perbulan, maka dengan hadirnya Grand New Xenia ini sangat diharapkan mampu menaikkan angka penjualan menjadi 300 unit tiap bulannya,” terang David Gunawan selaku Regional Head DSO Jateng.  Why

 

ASTRA DAIHATSU SEMARANG. Resmi Pasarkan Grand New Xenia di Jateng Pada Jumat, 18 Januari 2019 Di S2 Resto, Semarang

 

HARGA GRAND NEW XENIA JATENG-DIY :

GRAND NEW XENIA X 1.3 STD            Rp 189.200.000 (MT), Rp 200.100.000 (AT)

GRAND NEW XENIA X 1.3 DLX            Rp 204.450.000 (MT), Rp 216.300.000 (AT)

GRAND NEW XENIA R 1.3 STD            Rp 193.500.000 (MT), Rp 204.400.000 (AT)

GRAND NEW XENIA R 1.3 DLX            Rp 212.850.000 (MT), Rp 223.850.000 (AT)

GRAND NEW XENIA R 1.5 DLX            RP 223.900.000 (MT), Rp 234.800.000 (AT)

 

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER