Augusto Fernandez Direkrut Gasgas Factory, Lengkapi Slot Grid MotoGP 2023

Komposisi pembalap MotoGP musim depan akhirnya komplit. Setelah perpanjangan kontrak Takaaki Nakagami di LCR Honda, squad terakhir yang melengkapi full-grid adalah Gasgas Factory Racing yang akhirnya merebut joki asal Spanyol, Augusto Fernandez.

 

Pembalap yang sekarang membela tim Red Bull KTM Ajo dan sedang memimpin klasemen Moto2 ini akan ditandemkan dengan Pol Espargaro di tim Gasgas Tech3 Factory Racing, yang merupakan nama baru dari tim KTM Tech3.

 

"Wow, ini luar biasa, bisa langsung naik ke MotoGP bersama Gasgas, saya ingin berterimakasih kepada semua orang di struktur tim yang sudah mendukung penuh sejak saya bersama Red Bull KTM Ajo tahun lalu. Saya sangat senang, dan ini merupakan impian bisa berlaga di MotoGP. Masih ada banyak pekerjaan di Moto2, tetapi di kelas MotoGP akan ada tantangan lebih lagi," ucap Augusto Fernandez.

 

Lahir di Mallorca Spanyol, Augusto Fernandez memang menjadi salah satu pembalap moncer di Moto2 tahun ini. Menyambut Gran Premio Animoca Brands de Aragón ini, Fernandez sudah mengoleksi empat kemenangan.

 

 

 

naskah/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER