Street Race BSD City Disambut Antusias, Juga Disuport Penuh Proliner, R9, RCB dan Uma Racing

STREET RACE PUTARAN KEDUA. Digelar di BSD City dan mendapatkan sambutan meriah.

Langkah kongkret Polda Metro Jaya yang memberikan ruang bagi pencinta balap liar di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan event bertitel Street Race mendapatkan antusiasme tinggi dari pencinta balap tanah air.



Penyuka 'kebut-kebutan' di jalan umum pun kini bisa melampiaskan hobinya memacu kuda besi liarnya di sirkuit non permanen, namun lebih safety. Spesialnya, gelaran Street Race ini pun sudah memasuki putaran ke-2.

Setelah digelar perdana di sirkuit dadakan di kawasan Ancol. Street Race edisi kedua juga sukses diadakan kembali, kali ini memakai lintasan Jalan GOPTI BSD CITY, Pagedangan, Tangerang, Banten, pada hari jumat hingga minggu 22-24 April 2022.

 

KAPOLDA METRO JAYA, IRJEN POL FADIL IMRAN. Dukung penuh penyelenggaran Street Race.



Lintasan berupa trek lurus pun terbilang memadai, karena punya panjang sekitar lebih dari 500 meter. Menariknya, event kedua yang tetap mendapatkan apresiasi dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran ini juga lebih tertata dan mulai mendapatkan dukungan dari sponsor.

Salah satunya adalah PT. Enwan Multi Partindo (N1), yang memasarkan beberapa brand berkualitas seperti knalpot Proliner dan R9, part dan asesoris RCB serta engine part Uma Racing.

"Kita ingin mendukung program dari Polda Metro Jaya dalam memajukan kegiatan otomotif. Meskipun event kali ini bukan bersifat balap kompetisi, dan tidak ada penentuan juara podiumnya, tetapi paling tidak juga mewadahi penggemar balap tanah air," ucap Rio Tan, dari PT. Enwan Multi Partindo (N1).

 

PESERTA STREET RACE. Lebih safety memacu motornya.



Dukungan dari produsen dan distributor brand Proliner, R9, RCB serta Uma Racing tersebut cukup beralasan, mengingat cukup banyak peserta Street Race yang menggunakan part dari brand-brand tersebut dalam mengoprek kuda pacunya.

"Semoga event ini akan terus dikembangkan dan diikuti oleh jajaran Kepolisian di daerah lainya.  Biar pecinta dunia balap liar merasa memiliki wadah untuk menyalurkan hobinya," harap Rio Tan.



editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER