Honda Bikers Adv Semarang (BAS) Rayakan 2nd Anniversary dengan Family Gathering dan Rolling Bersama

Para member komunitas berpanji Bikers Adv Semarang (BAS) bersuka cita di awal tahun ini. Sebab, mereka resmi melindas tahun kedua perjalanan komunitas, yang ditandai dengan kegiatan perayaan anniversary dengan riding bersama dan family gathering.

 

Kali ini, giat perayaan 2nd Anniversary ini berlangsung pada hari Minggu, 28 Januari 2024, dan dihadiri oleh seluruh member Bikers Adv Semarang (BAS) beserta keluarga, kerabat dan undangan lain.

 

Acara family gatheringnya sendiri dilakukan di Pawon Kebun Ungaran yang mana para member dan keluarga bisa bertemu, bersilahturami dan bercengkrama. Pastinya, super seru karena juga dibumbui dengan banyak games menarik berikut hiburannya.

 

2024 01 bas semarang 2

 

Pada kesempatan ini, anggota BAS yang telah berprestasi juga diberikan penghargaan, terutama para anggota yang aktif di berbagai kegiatan, baik kegiatan internal maupun eksternal.

 

Untuk kegiatan juga dihadiri PIC Community Honda Jawa Tengah Rendi Pradipta dan Instruktur Safety Riding Honda Jawa Tengah Fian Pradana memberikan penyuluhan tentang cari aman serta memberikan quiz dan praktik teknik berkendara yang nyaman dan aman.

 

2024 01 bas semarang 3

 

Setelah family gathering selesai, mereka pun melanjutkannya dengan riding bersama, rolling thunder mengelilingi kota Ungaran dan sekitarnya. Para rider pemakai Honda ADV ini pun mengutamakan safety riding, menjaga tertib lalin, sekaligus memastikan kekompakan komunitas.

 

"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota BAS yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini. Semoga BAS dapat terus berkembang dan menjadi wadah bagi para pecinta sepeda motor Honda ADV di Semarang,” ujar Hendroyono, sang ketua BAS Semarang.

 

2024 01 bas semarang 5

 

Menurutnya, dengan acara anniversary kali ini, diharapkan BAS dapat terus berkembang dan menjadi wadah bagi para pecinta sepeda motor Honda ADV di Semarang.

 

Acara perayaan ulang tahun ke-2 BAS ditutup dengan makan malam bersama. Para anggota BAS dan keluarga mereka saling melepas kerinduan dan menikmati kebersamaan.

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER