CB150X Fun Challenge 2023 : Riding Seru & Gathering Bikers CB150X Bersama Daya Adicipta Motora

Mengawali agenda 2023, biker-biker pengguna Honda CB150X menggelar kegiatan seru bertajuk CB150X Fun Challenge, yang diadakan di Depok pada 28 Januari 2023.

 

Dalam acara yang digagas PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ini, para bikers diajak untuk menikmati keseruan riding bersama-sama sambil memecahkan misteri teka-teki games dan menyasar tempat-tempat ikonik seputaran kota Depok & Bogor.

 

2023 01 otre cb150x depok 2BIKERS CB150X. Riding seru dalam fun challenge.

 

Dalam games ini terbagi ke dalam 2 group dimana masing-masing group diisi oleh 15 perwakilan bikers pengguna Honda CB150X. Dan Café East Garden menjadi tempat titik akhir atau finish dari games seru ini sekaligus menjadi tempat berkumpulnya para peserta CB150X Fun Challenge.

 

Di lokasi, para bikers juga mendapatkan sosialisasi HondaCommunity ID, #Cari_Aman, pentas musik, games seru, riding test hingga deklarasi komunitas Honda CB150X di Depok.

 

2023 01 otre cb150x depok 3DEKLARASI HONDA CB150X DEPOK. Resmi jadi anggota Paguyuban Honda Depok.

 

"Kegiatan ini bisa memberikan pengalaman berbeda sehingga berkesan untuk para konsumen, serta membuktikan bahwa Honda CB150X yang memiliki kesan premium sangat cocok digunakan saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Jawa Barat," ucap Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

 

“Acara ini juga kami harap dapat selalu mempersatukan dan memperkuat solidaritas antar pengguna sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda CB150X," tambahnya.

 

Selain mengexplore tempat ikonik, mereka juga mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman sebagai satu bentuk apresiasi bagi konsumen loyal pengguna Honda CB150X yang ada di Jawa Barat.

 

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER