Road to OLX Autos IMX 2022 Sukses Digelar Di Makassar, Bikin Bangga Walikota Makassar

Road to OLX Autos IMX 2022 Sukses Digelar Di Makassar, Bikin Bangga Walikota Makassar

Road to OLX Autos IMX 2022 Series sukses menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan membawa sejumlah program unggulan sarat edukasi dan hiburan yang digelar di Phinisi Point Mall pada 16 Juli 2022.

 

Acara bertema ‘Makassar Car Meet’ ini berhasil menggali potensi para modifikator, car enthusiast, komunitas mobil, dan generasi muda kreatif.

 

2022 07 otre imx makassar 3MAKASSAR MEET UP. Dengan beragam konten menarik.

 

Antusiasme pengunjung pun terlihat memadati lokasi selama acara mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA. Bersama Forum otomotif lokal OtoGammara, kesuksesan Road to OLX Autos IMX 2022 kali ini ditunjang berkat peran serta Komunitas Timur dan Indonesia Community (IC) menjaring sejumlah komunitas kendaaan roda empat yang ikut turut serta meramaikan acara ini.

 

Dalam upaya membangun skena otomotif dan lifestyle, antusiasme insan otomotif dan lifestyle menjadi hal yang penting demi memotivasi bangkitnya industri kreatif di Kota Makassar sekaligus turut mempromosikan destinasi wisata unggulan yang kerap ramai dikunjungi saat akhir pekan.

 

2022 07 otre imx makassar 2DISPLAY MOBIL MODIFIKASI. Potensi kreativitas para car enthusiast Makassar semakin menunjukan tren positif.

 

“Gelaran ke-6 ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022, Kota Makassar menampilkan sinyal positif terhadap perkembangan di lini industri otomotif. Terlihat banyak gagasan menarik untuk mewujudkan karya kreatif sebagai gerbang membuka tren modifikasi yang proper di Indonesia bagian timur, kami sangat senang melihat perkembangan di kota ini” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

 

Menurutnya, Road to OLX Autos IMX 2022: Makassar Car Meet diharapkan mampu memberikan stimulus untuk para pegiat industri kreatif agar dapat terus beradaptasi dengan perkembangan tren saat ini.

 

2022 07 otre imx makassar 4GAME SERU & RAME. Memeriahkan acara.

 

"Menggelar acara Makassar Car Meet, ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap keberagaman karya – karya kreatif di Kota Makassar, serta wadah bagi para modifikator dan komunitas mobil untuk bangkit dan kembali berkreasi menghasilkan inovasi sehingga dapat mendorong kebangkitan bisnis otomotif dan terbukanya lapangan kerja. Kami di NMAA terus berharap agar dapat berperan juga dalam memberikan dorongan terhadap sektor-sektor lainnya seperti pariwisata dan ekonomi kreatif,” terang Andre.

 

Dalam kesempatan yang sama di sela-sela kehadirannya, Walikota Makassar, Ir. H Mohammad Ramdhan Pomanto memberi apresiasi tinggi terhadap pertumbuhan kegiatan modifikasi dengan membawa dampak positif.

 

“Acara Road to OLX Autos IMX 2022 ini utamanya menghadirkan ruang berkreasi untuk anak muda saat ini. Mereka bisa mengasah kemampuan, menuangkan ide, dan juga menghidupkan UMKM yang terlibat dalam industri modifikasi kendaraan. Adanya gelaran modifikasi seperti ini juga merupakan cerminan dari kegiatan anak muda di Kota Makassar yang aktif dan beradaptasi dengan perubahan tren,” ucap pria yang akrab disapa Danny Pomanto.

 

Pemilihan Kota Makassar sebagai salah satu agenda pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 menandai kebangkitan insan modifikasi aftermarket usai diterpa pandemi. “Saya sangat bangga dan tentunya mengucapkan terima kasih sekali dari kami Pemerintah Kota Makassar, ke depannya diharapkan IMX selalu mengisi agenda di Kota Makassar dan melibatkan lebih banyak industri kreatif hingga sektor wisata. Kegiatan anak muda menjadi sebuah fokus kami dalam mengembangkan gagasan milenial yang nantinya akan melanjutkan estafet kepeminpinan. Oleh karena itu, kami terus mendukung lebih banyak acara modifikasi yang digelar di Kota Makassar,” lengkapnya.

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER