CUSTOM CLASSIC AUTOMOBILE 2022 – MADIUN : Moment Spesial Sambut Dirgahayu Ke-104 Tahun Bareng Giat Pelestari Aset Pariwisata Otomotif Kota Madiun.

CUSTOM CLASSIC AUTOMOBILE 2022. Disupport Penuh Walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd, Sebagai Gelaran Positif Pelestarian Aset Parisiwata Otomotif Madiun.

Memperingati dirgahayu hari lahir kota Madiun ke-104 tahun, Pemerintahan Kota Madiun menggelar beragam rangkaian agenda acara yang serempak digelar sejak 3 Mei hingga 17 Juli 2022. Dan khusus untuk mewadahi kreatifitas dunia otomotif roda 4 di kota Madiun dan sekitarnya, tepat pada Jumat, 10 Juni 2022 lalu, diadakanlah  sebuah event Car Meet Up dengan mengunggah tittle “Custom Classic Automobile 2022”.

 

81 MODIFIED & CLASSIC CAR. Hadir Dari Jatim & Jateng, Semarakkan Custom Classic Automobile 2022 Demi Raih 30 The Best Category & 2 The King Nominee. 

 

Meski mengunggah tittle utama ‘Custom Classic Automobile’, event ini tak mengkhususkan diri sebagai penaung aspirasi pecinta mobil kalsik semata, namun juga mewadahi segenap pecinta mobil modifikasi melintas generasi. Menunjuk venue Lapangan Pelti Jl. Pahlawan kota Madiun, tercatat sebanyak 81 mobil terparkir keren demi mengejar tahta terhormat di 30 kategori dan 2 kategori The King Nominee.

 

MOBIL MODIFIKASI PESERTA CUSTOM CLASSIC AUTOMOBILE 2022. Lintas Generasi, Dari KLasik-Antik, Semi Klasik Hingga Modern..  

 

Dengan target awal kurang lebih 60 peserta mobil untuk menyesuaikan layout venue, tak terprediksi antusias car lovers terbukti sangat tinggi untuk ikut menyemarakkan event kali ini. Alhasil, kelebihan kouta peserta kali ini diantisipasi dengan pemanfaatan halaman depan Gedung Bakorwil 1 Madiun untuk juga dijadikan venue dadakan Custom Classic Automobile 2022.

 

SESI WAWANCARA. Bareng MC & Pengisi Stand Bazar UMKM Madiun.

 

Terpantau, tak hanya hadir dari kota Madiun dan sekitarnya, antusias Car lovers dari segenap penjuru kota di Jawa Timur hingga Jawa Tengah pun juga turut ikut andil mensukseskan gelaran event keren tanpa uang registrasi ini. Dan di luar 32 kategori Car Meet Up, dirilis juga 2 tambahan kategori yakni Club/Komunitas Mobil Terkompak dan Club/Komunitas Mobil Terjauh. Makin memeriahkan acara, di dalamnya juga digelar pameran Bazar UMKM, Bursa Otomotif Part, Coffee Clinic, Food Truck, Donor Darah dan Fun Games Out The Box.

 

ENTERTAINMENT CUSTOM CLASSIC AUTOMOBILE 2022. Unggah Seni Musik Tradisional Angklung. 

 

Terspesial di event ini, Walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd, juga menyempatkan diri untuk hadiri, memberi sambutan, menyerahkan trophy dan mendukung langsung acara ini. ”Di tahun ini, pandemi Covid 19 sudah mulai mereda, karenanya kita memberanikan diri untuk menggelar kegiatan massal sebagai media hiburan kepada masyarakat dan terpenting menggali potensi yang ada di kota Madiun ini. Tentunya semua harus sudah divaksin dan tetap jaga protokol kesehatan,” sambut Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd.

 

GIAT SOSIAL CUSTOM CLASSIC AUTOMOBILE 2022. Donor Darah Bekerjasama Dengan PMI KOta Madiun. 

 

Menyimak jajaran mobil peserta, hadir jajaran mobil dengan produksi paling tua, diantaranya Jeep Willys produksi 1941, Bedford produksi 1948, Fiat produksi 1950 dan Dodge produksi 1951. ”Di giat kali ini, kami sangat berkeinginan untuk mewadahi euforia pencinta mobil klasik dan antik sebagai salah satu aset penting dunia pariwisata di bidang otomotif. Tentunya juga agar kami bisa mendata berapa jumlah mobil klasik dan antik yang ada di kota Madiun, ” pungkasnya. 

 

Foto / Teks : Dio Smart Boy Ototrend

 

BEST REGARD :

Pemkot Madiun, Disbudparpora Kota Madiun, Kitanesia. Inc, AE Community, Made In Madiun, FK30 East Java, HDCI Madiun Raya, Forkom Jatim, Koma, PMI Kota Madiun, Street Line Indonesia, Road Scrapper, AE Media, IMR, Bali Otomotif, Lintas7.net, Forum Otomotif Bali, Retina Picture, Abakura, Ototrend Automotive Media.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER