Pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022, Digelar AMM Surabaya Meet Up Dengan Beragam Program Otomotif & Gaya Hidup

AJANG PEMANASAN ROAD TO OLX AUTOS IMX 2022. Sekaligus sarana menyongsong industri otomotif Indonesia yang makin kompetitif.

Menyongsong Road to OLX Autos IMX 2022 yang diadakan Oktober mendatang, Surabaya menjadi salah satu kota yang dijadikan ajang pemanasan kompetisi modifikasi tersebut, yakni lewat rangkaian event ke-5 bertajuk AMM Surabaya Meet Up yang diadakan di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022, weekend ini.



Berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC), Road to OLX Autos IMX 2022 diyakini dapat memberikan wadah apresiasi positif demi mendorong stimulasi arek-arek Suroboyo menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif tanah air.

"Surabaya memiliki ciri khas 'Indonesian Kalcer', yang mana banyak potensi dari kreator otomotifnya yang memiliki ciri khas tersendiri dalam berkarya. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membawa event ini menjadi representasi perkembangan industri otomotif di tiap kota, ajang ini juga menjadi sebuah sarana dalam menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi," buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Menurutnya,  Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 diharapkan jadi stimulus yang kemudian mampu berdampak positif bagi industri otomotif tanah air khususnya pada pertumbuhan industri di kota-kota yang dituju.

 

SUGUHAN ACARA ROAD TO OLX AUTOS IMX 2022. Beragam program seputaran otomotif dan life style yang menarik.


Surabaya sendiri dipilih sebagai tempat pemanasan ke-5 dari rangkaian Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up untuk menghadirkan edukasi dan hiburan kepada para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum.

Karena itulah, event yang dibuka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan beragam suguhan keseruan menarik. Ada pun beberapa program yang digeber selama dua hari event antara lain Car & Community Meet Up, talkshow OLX Autos IMX Masterclass, kemudian ada booth spesial OLX Autos Spot, coaching clinic, pop up automotive market, diecast race competition, sneaker auction serta IG reels & photo competition. Pastinya, juga menunjukan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.


editor/foto : tim/istimewa


BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER