MPM Honda Jatim Buka ERRO Part Shop Ke-10 di Mojokerto.

Melalui anak perusahaan, PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) awal 2023 ini membuka gerai ERRO ke-10. Tepatnya di Ruko Surodinawan Square. Gedung Ruko 6 I, Jl. Surodinawan, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Mojokerto.

 

Toko sparepart khas Honda tersebut resmi beroperasi Senin, 16 Januari 2023 silam. Di ERRO Part Shop jaminan 100 persen Genuine AHM baik itu sparepart, ban, oli, aksesoris dan apparel pengguna motor Honda. Pembeli bisa melakukan penjualan retail (ecer) dan reseller (dijual kembali) di gerai ERRO.

 

Hingga saat ini setidaknya ada 9 lain selain di Mojokerto. Yakni Sidoarjo (Sedati), Malang Kepanjen, Malang Kota, Kediri, Jember, Bojonegoro, Madiun, Tulungagung dan Kupang NTT. Konsumen juga bisa melakukan pembelian online Shop di Marketplace, Shoope dan Tokopedia.

 

IMG 20230118 WA0008

 

"Di tahun 2023 ini kami akan memperluas jaringan dengan membuka ERRO Part Shop di beberapa daerah. Harapannya dengan dibukanya ERRO Part Shop ini dapat melayani konsumen akan layanan purna jual terutama di kebutuhan part” kata Hari Subagiyo, Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim.

 

Saat ini MPM Honda Jatim melayani 1477 jaringan penjualan part yang terdiri dari 267 penjualan unit motor, 694 Bengkel Ahass, 516 toko spare part.

 

Naskah/Foto: Nanda/Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER