Subaru Tebar Promo Dalam Pameran BCA Expo 2024 di 11 Kota Besar

OTOTREND.COM - Subaru Indonesia dan Plaza Subaru memulai program khusus bersama Bank Central Asia (BCA) di 11 Kota besar dari 16 Agustus hingga 8 September 2024 dalam rangkaian BCA Expo 2024.

 

Dimulai (16/08) hari ini dari BCA Expo di ICE BSD City dan Ciputra World Surabaya, Subaru juga akan hadir di Tasikmalaya, Sukabumi, Pekalongan, Solo, Batam, Bandung, Malang, Tegal, Semarang, serta rangkaian acara online juga turut hadir dan dapat diakses selama 1 bulan, mulai 16 Agustus hingga 30 September 2024 melalui laman situs web https://expo.bca.co.id/.

 

Mengusung tema "Happiness for All", Subaru berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan bagi pengunjung BCA Expo 2024 melalui rangkaian penawaran menarik seperti tiket pesawat Jakarta-Tokyo, paket aksesoris dari Yakima, DP 0%, bunga khusus 2,45%, serta berbagai promo khusus kemerdekaan.

 

Subaru test drive at BCA EXPO 2024Subaru test drive at BCA EXPO 2024

 

"Kami sangat antusias dapat membawa konsep “Happiness for All” ke BCA Expo 2024 untuk konsumen kami di 11 kota besar di seluruh Indonesia. Subaru selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang tidak hanya aman dan nyaman, tetapi juga penuh kebahagiaan bagi setiap pengemudi dan penumpangnya," ucap Arie Christopher, selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

 

Ditambahkannya, dalam event BCA Expo 2024 ini, Subaru memajang lini terbaru seperti Subaru WRX transmisi manual dengan EyeSight dan Subaru Forester dengan New Throttle Set-up, kendaraan test-drive yang menghadirkan sensasi berkendara khas Subaru, hingga program kepemilikan kendaraan hasil kolaborasi dengan BCA yang memberikan benefit terbaik kepada pelanggan.

 

Jadwal Roadshow Plaza Subaru di BCA Expo 2024

SUBARU di BCA EXPO 2024 JADWAL

 

editor/foto : punk/si

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER