MG 4 EV Jadi Primadona Baru Taklukan Hati Konsumen Otomotif Indonesia

Morris Garages (MG) merayakan pencapaian luar biasa dari MG 4 EV yang telah menempatkan dirinya sebagai primadona di kalangan konsumen Indonesia.


Menyusul debutnya yang sukses di tahun 2023, MG 4 EV tidak hanya merebut hati para pecinta mobil di tanah air, tetapi juga telah mengukir prestasi di tingkat internasional dengan menempati posisi dua besar sebagai mobil listrik terlaris di pasar Eropa.


MG 4 EV telah menjadi sebuah fenomena, menggemparkan pasar dengan permintaan yang melonjak, dan menegaskan posisinya sebagai favorit baru di antara para penggemar otomotif Indonesia.


"Di MG, kami percaya bahwa masa depan mobilitas harus tidak hanya lebih cerdas dan lebih hijau, tapi juga harus menggema dengan aspirasi pengguna. MG 4 EV bukan sekedar kendaraan listrik; itu adalah manifestasi dari komitmen kami terhadap inovasi yang berkelanjutan dan pengalaman pengguna yang luar biasa," ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.


"Kami tak hanya membangun mobil, kami menciptakan ikon gaya hidup modern yang menghubungkan inovasi teknologi dengan keintiman personal pengemudi—semua sambil menunjukkan hormat yang dalam kepada bumi kita," tambah Arief.


Keberhasilan MG 4 EV menggambarkan adanya gelombang besar dari konsumen yang antusias, yang terpikat oleh kombinasi desain yang elegan, performa yang tangguh, dan teknologi canggih yang ditawarkan oleh kendaraan ini.


MG 4 EV merupakan manifestasi dari komitmen MG untuk menyajikan solusi mobilitas yang tidak hanya ramah lingkungan tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memenuhi ekspektasi dan gaya hidup modern.
MG 4 EV dibekali dengan banyak kelebihan, di antaranya fitur dan teknologi yang mumpuni.

 

Dengan mengedepankan keunggulan dalam desain dan performa, MG 4 EV tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan mobilitas, tetapi juga meredefinisi pengalaman berkendara yang serba cepat dan dinamis. Hal ini, bersama dengan pengakuan dari pasar Eropa, memposisikan MG 4 EV sebagai simbol dari masa depan berkendara yang canggih dan elegan.

 

 

editor/foto : tim/mg

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER