Chery Serahkan 10 Unit Tiggo Pro Series Kepada Konsumen di Medan

Chery Indonesia lewat dealer Chery Medan Oriental Stars melakukan serah terima 10 unit mobil Chery Tiggo Pro Series, masing-masing lima unit seri Tiggo 7 Pro dan lima unit Tiggo 8 Pro bagi konsumennya di wilayah Medan.

 

"Kami melakukan penyerahan unit Tiggo Pro Series kepada konsumen di Medan dan menjadi momen yang membanggakan, sekaligus membuktikan komitmen Chery lewat dealer Chery Medan Oriental Stars. Animo konsumen Medan sangat antusias merespon kehadiran Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro," ucap Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

 

Chery Tiggo Pro Series sendiri merupakan premium SUV yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan cocok digunakan di segala jenis karakter jalan, dan diharapkan bisa memberikan pengalaman pengguna Bersama keluarga dan orang tersayang.

 

2023 01 otre chery medan 1

 

Sementara itu, Hengky Suwongso, selaku Direktur PT Medan Oriental Stars mengaku bangga dengan respon positif konsumen Medan. Dirinya melihat bahwa Medan memiliki potensi bagi pasar Premium SUV yang ditawarkan Chery.

 

“PT Medan Oriental Stars telah mempelajari respon konsumen otomotif di Medan dan kami melihat mereka sangat antusias dengan tipe SUV premium yang ditawarkan oleh Chery. TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO adalah dua produk yang menawarkan banyak keunggulan. Bukan hanya kehandalan mesin, fitur keselamatan yang lengkap, dan fitur hiburan yang menunjang gaya hidup, namun kedua produk tersebut juga menawarkan harga yang kompetitif. Hal ini membuat kami sangat percaya bahwa Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di Medan,” jelas Hengky.

 

Dealer Chery Medan Oriental sendiri merupakan Kerjasama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek dagang Chery di Indonesia bersama dealer Chery Medan Oriental Stars (PT Medan Oriental Stars). Dealer tersebut dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) beralamat di Jalan Sisingamangaraja KM 6,5 Medan, dan 1 diler 1S (sales) berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 22, Medan.

 

 

 

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER