MG 5 GT Terpilih Sebagai Mobil Penumpang Favorit di GIIAS Surabaya 2022

MG 5 GT DI PAMERAN GIIAS 2022 SURABAYA. Sukses menjadi menjadi mobil terfavorit.

Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang dilangsungkan di Grand City Convex Surabaya telah berakhir weekend lalu.

 

Melengkapi penghujung event sekaligus sebagai apresiasi, penyelenggara pun mengumumkan beberapa penghargaan, salah satunya penghargaan mobil penumpang terfavorit (Favorite Passenger Car Sedan) yang jatuh ke MG 5 GT.

 

"Kami sangat bangga dan berterima kasih terhadap apresiasi masyarakat yang luar biasa atas penerimaan mobil ini," ucap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

 

Kami harap ragam kendaraan yang MG berikan mampu untuk meredefinisi ekspektasi tidak hanya masyarakat Surabaya saja, tetapi juga masyarakat Indonesia secara menyeluruh," tambahnya.

 

2022 09 otre mg5gt giias sby 2MG MOTOR. Juga menyiapkan unit test drive di GIIAS Surabaya.

 

Memang, ketika trend kendaraan penumpang lebih banyak mengarah ke segmen MPV, Morris Garage (MG) justru mengenalkan mobil penumpang jenis sedan dengan model MG 5 GT ini akhir tahun lalu.

 

Dan ini menjadi momen yang tepat, karena model ini bisa bersaing dengan keluaran brand lain yang sudah ada. Jumlah penjualan secara retail dan wholesale pun berhasil naik signifikan dan terbilang tinggi untuk jenis sedan.

 

Apalagi, MG 5 GT ini juga kaya akan fitur, dari Electrical Sunroof, 7 Inch Digital Meter Cluster, 360 Degree Camera, Rear View Camera, Rear Driver Assistant System (RDA), hingga fitur penunjang keselamatan seperti Blind Spot Detection (BSD), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Rear Collision Warning (RCW).

 

Untuk harga pun kompetitif, dengan range Rp 340 jutaan hingga Rp 400 jutaan, yang terbagi dalam varian Activate, Ignite dan Magnify sebagai varian tertinggi.

 

naskah/foto : punk

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER