DAS INDONESIA MOTOR MERESMIKAN AUTHORIZED DEALERSHIP JEEP DI SURABAYA: Berikan Special Promo Plus Giat Fun Touring Bareng Owner JEEP Surabaya.

GRAND OPENING DAS SURABAYA. Berikan Segudang Promo Sambut Opening Hingga Fun Touring Owner JEEP Surabaya.

 

PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia meresmikan  Authorized Dealership Jeep di Surabaya, Sabtu 18 Juni 2022. Tepatnya di Jl. Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo yang menjadi dealer resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Motor.

 

"Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU. Kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik" kata Dhani Yahya COO DAS Indonesia.

 

 DHANI YAHYA, COO DAS INDONESIA MOTOR.  Optimis DAS Surabaya Mampu Membawa Brand JEEP Berkembang. 

 

Dealer DAS Surabaya membebrikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Meski baru diresmikan, secara operasional baik sales maupun after sales sudah berjalan selama satu tahun. Market share Surabaya dari total sales Nasional 15-20% yang merupakan market terbesar kedua setelah area Jabodetabek.

 

Populasi kendaraan Jeep di Surabaya sekitar 15% dari total populasi Nasional 4.000 unit atau sekitar 600 unit. “kami berharap Surabaya akan maju menjadi  Milestones pertama bagi DAS Indonesia beserta dengan DAS Surabaya untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Bali sampai dengan NTT.

 

DEALER DAS SURABAYA. Luas 1.800 Meter Persegi, Berikan Layanan 3S.

 

Menempati area seluas 1.800 m2, Showroom DAS Surabaya memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan Grand Cherokee yang akan segera dilaunching.  Juga terpajang Jeep Commander 7 Seater  yang akan menjadi backbone volume 

 

“DAS Surabaya berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Indonesia Motor kepada kami,” tambah Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya.

 

 DAS INDONESIA MOTOR Dan DAS SURABAYA.  Sinergi Yang Baik Guna Memberikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen. 

 

Promo yang diberikan untuk menyambut Grand Opening DAS Surabaya diantaranya, Free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 KM. aket kredit dengan bunga 0% dan tenor selama 1 tahun. Paket kredit dengan Down Payment sebesar 15% dengan tenor sampai dengan 6 tahun.

 

Terdapat pula promo After Sales yakni diskon jasa servis sebesar 10% untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022. Diskon spare parts sebesar 5% sampai dengan Desember 2022. Diskon sampai dengan 15% untuk aksesoris Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022.

 

SHOWROOM DAS SURABAYA. Pajang Berbagai Varian JEEP Baik Hingga Varian Yang Akan Segera Dilaunching. 

 

DAS Surabaya juga memberikan promo Spesial sebagai  apresiasi untuk konsumen yang mengikuti kegiatan DAS Surabaya. Yakni Grand Opening Adventure Day akan ada free oli dan free scan kendaraan Jeep.

 

Hingga akhir tahun ini DAS Indonesia Motor akan meresmikan 2 Authorized Dealership lagi dan sampai tahun 2025 ditargetkan akan mempunyai 15 dealership di seluruh Indonesia.  Seluruh jaringan dealer ini demi menunjang strategi penjualan DAS Indonesia Motor yang akan mengubah market share Jeep dari niche market menjadi premium volume market dari 6% di tahun 2022 menjadi 20% di 2025.

 

Grand Launching DAS Surabaya juga mengadakan kegiatan Fun Touring yang mengundang sekitar 30 mobil konsumen dan komunitas Jeep di Surabaya. Tujuan bukit Jengkoang hari Minggu (19/6/22) yang diharapkan dapat menambah kedekatan dan kekompakan antara DAS Surabaya dengan pecinta Jeep wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

 

Naskah / Foto: Nanda /Istimewa

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER