Mendapat Respon Positif, All New Ertiga Hybrid Mulai Diperkenalkan Ke Publik Surabaya

Agenda pengenalan produk terbaru Suzuki Indonesia, yakni All New Ertiga Hybrid di 34 kota di seluruh Indonesia mulai digeber. Setelah dikenalkan secara nasional di Jakarta, All New Ertiga Hybrid juga dilaunching secara resmi di Surabaya untuk memenuhi permintaan konsumen di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.



"All New Ertiga Hybrid ini menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan, mengingat mobil elektrifikasi saat ini harganya jauh dari daya beli. Dengan teknologi pintar dan beragam fitu di dalamnya seperti Suzuki Smart Hybrid, kami berharap model ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen, khususnya di Jawa Timur," ucap Ryohei Matsushita, National Dealer Sales and Marketing Director United Motor Center saat peluncuran All New Ertiga Hybrid ini di Pakuwon Mall Surabaya, (15/06) selumbari.

Menurutnya, All New Ertiga Hybrid yang dikeluarkan dalam tipe GX dan Suzuki Sport itu ditarget bisa menjual sebesar 18 ribu unit setahun atau meraih 11 persen market share di kelas LMPV.  "Saat ini kami optimis kehadiran Suzuki Ertiga Hybrid mampu meningkatkan market share kita dikelas LMPV,” tambah Reza Ramadhanov, National Dealer Sales 4W Suzuki Indonesia.

Suzuki Ertiga Hybrid ini merupakan Kendaraan yang diproduksi di dalam negeri  yang mampu mencapai kapasitas produksi pabrik sebesar 1.500 unit per bulan. Sementara, untuk pasar Jawa Timur, UMC sebagai main-dealer kendaraan Suzuki di Jatim optimis mampu menjual 275-300 unit sebulan.

"Untuk Jatim, All New Ertiga Hybrid ini harganya Rp 316 juta untuk tipe SS-AT, Rp304,5 juta untuk tioe SS-MT, Rp305 juta untuk tipe GX-AT dan untuk tipe GX-MT seharga Rp293 juta,” papar Fredy Teguh, Sales and Marketing Director United Motors Centre.

Setelah resmi diperkenalkan, Suzuki sendiri lewat UMC Surabaya akan menggelar serangkaian promo-event, termasuk pameran yang diadakan di Pakuwon Mall Surabaya selama lima hari, mulai 15 Juni hingga 19 Juni mendatang.


editor/foto : tim


BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER