GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2021 : PT. Kreta Indo Artha Resmi Luncurkan KIA Grand Carnival.

PT. KRETA INDO ARTHA. Luncurkan Generasi terbaru KIA Grand Carnival & Perkenalkan Logo Serta Slogan Baru KIA.

Di gelaran GIIAS 2021, secara resmi PT. Kreta Indo Artha selaku pemegang merek KIA di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Kia Grand Carnival. Sakralnya, ajang GIIAS 2021 juga menjadi menjadi momentum perkenalan logo dan slogan baru KIA.

 

 

Kehadiran Kia Grand Carnival di pasar segmen MPV ini dilengkapi kapasitas 11 penumpang dengan dimensi panjang 5.155 mm dengan lebar 1.995 mm dan tinggi 1.740 mm. Angka tersebut menghasilkan jarak sumbu roda (wheelbase) yang mencapai 3.090 mm dan lebih panjang 30 mm dari generasi sebelumnya.

 

 

Dirilis dalam dua varian, yaitu Premier dan Dynamic, keduanya disemati dapur pacu 4 silinder 2.2 liter CRDi yang mampu menghasilkan tenaga 198 hp dan torsi 441 Nm. Semua mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

 

Selain itu, KIA Grand Carnival ini juga dibekali ragam fitur menarik, diantaranya fitur keselamatan Junction Autonomous Emergency Braking, Cruise Control, Adaptive LED pada headlightnya serta koneksi smartphone Apple CarPlay dan Android Auto. Berbicara soal harga untuk Kia Grand Carnival, PT. KIA pun secara resmi mengumumkan banderol Rp. 886 juta untuk varian Premier.

 

 

“Dengan keikutsertaan kami dalam ajang GIIAS 2021, kami sangat berkomitmen agar KIA bisa terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru demi mendukung kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil KIA di Indonesia. Tidak hanya itu, secara resmi kami juga meluncurkan Logo dan slogan terbaru KIA yang ssebelumnya telah diluncurkan secara global pada awal tahun 2021,” pungkas Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

 

Naskah / Foto : Doni Double D .