GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2021 : Mitsubishi Fuso Sampaikan Pencapaiannya Sebagai Pemimpin Pasar Kendaraan Niaga.

PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN. Sukses Pasarkan 144 Ribu Unit Truk Berteknologi Runner Sejak 2017.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation resmi hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Keiikutsertaannya kali ini adalah untuk menyampaikan upaya mereka beradaptasi dalam pergeseran pasar akibat pandemi dan mencapai Operational Excellence.

 

 

Mereka pun sudah menjalankan sistem digitalisasi dengan memasang sistem telematika yang disebut Runner sejak 2017 silam. Runner merupakan alat untuk pelanggan dalam mengelola kendaraan mereka selama PPKM. Dilengkapi GPS dan Engine Starter Kill, memungkinkan konsumen memantau lokasi kendaraan dan situasi kendaraan seperti tekanan ban juga sisa bahan bakar. Dalam keadaan darurat, mereka dapat mengaktifkan fungsi Engine Starter Kill dari jarak jauh dengan memeriksa lokasi truk dengan GPS.

 

PETINGGI PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN. Siap Songsong Regulasi Euro4 2022 Bareng Produk Berteknologi New Mining Spec.

 

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya "Rocky” Takai mengatakan, seluruh truk yang diproduksi dan sejak 2017 dengan dilengkapi Runner telah terjual hingga 144 ribu unit. Pandemik Covid-19 mengubah semuanya, penjualan truk secara online menjadi sangat tinggi. Itu dibuktikan dengan tercapainya penjualan lebih dari 1.000 truk Mitsubishi Fuso melalui Tokopedia sejak diluncurkan pada tahun 2020. Selain layanan digital, mereka komitmen memperkenalkan produk-produk yang tangguh untuk konsumen dan sebagai pemimpin pasar.

 

GIIAS 2021 juga menjadi tempat diperkenalkannya New Mining Spec, yang sudah dilengkapi dengan OEM Power Take Off (PTO), Radiator Guard dan Rotary Lamp yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan di industri pertambangan."Kami siap menyongsong regulasi Euro4 mulai 2022," pungkas Naoya Takai.

 

Dengan DNA Mitsubishi Fuso yang kuat, terbukti berpengalaman di mesin Common Rail. Dan dengan peningkatan spesifikasi, Mitsubishi Fuso yakin varian Euro4-nya akan diterima pasar Indonesia. Mitsubishi Fuso berusaha sebaik mungkin untuk memastikan fase transisi dari Euro2 akan berjalan lancar dan akan didukung oleh 220 jaringan diler terbesar di seluruh Indonesia.

 

Naskah / Foto : Doni Double D

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER