MUDAH BIKIN COVER HEADLAMP GAHAR

BIKERS PENUNGGANG sport ada-ada saja perilakunya, sehubungan dengan merias kuda besinya tampil gahar. Terbaru, wabah head lamp handmade berbahan fiber mulai ramai lagi. Hal ini disuka lantaran pemilihan lampunya beragam. Bisa pakai orsi, sampai dijejali projie.


So pasti menjadi penunjang bikers sejati saat riding malam hari. seperti Bonbon from Raja Custom yang punya workshop di Jl. Upa Jiwa 11, Surabaya. Modifikator ramah itu mengembangkan basis cover head New Vixion Lightning yang bertranformasi lebih gahar, dengan relief atraktif lengkap dengan cula di sisi kanan kirinya.

Proses membuatnya juga simpel, pasalnya Bonbon memanfaatkan karton kaku sebagai masternya.
Setelah terbentuk coverhead, susun bahan komponen karbon, awalnya lapis lebih dulu dengan talk dan kemudian susun met hingga merata di keseluruhan sudut cover head. Proses berikutnya, tuang resin dan catalis.



Untuk mempermudah pembentukan bidang kaca cover head, lebih baik aplikasi model buta saja. Urusan pembentukan kebutuhan kaca head lamp, urusan terakhir sesuai dengan lampu yang diaplikasi.

"Sebab, ketika pakai projie, yang dibutuhkan cuman bidang bulat seukuran lampu projie, "ingat Bonbon. Lebih lanjut, untuk finishingnya tambahkan plat strip sesbagai dudukannya. Ingat ya, untuk model adaptornya ada yang permanen, pastikan bahan platnya lebih tebal.

Sedang, buat penyerasinya bisa memakai plat lebih tipis untuk mempermudah pembentukan. "Lebih sip lagi, lengkapi dengan ring karet sebagai penumpas rambatan vibra roda dan sok depan, "saran Bonbon. | fajar