KEJURDA MLD SPOT NIGHT AUTO GYMKHANA 2018 – INDRAMAYU : Perebutan Juara Umum Memanas

DIKEMAS meriah bareng entertaiment apik, mulai dari live band performance, modern dance, foodtruck, dan skateboard, Kejurda MLD Spot Night Auto Gymkhana seri kedua yang berlangsung Sabtu (28 Juli) kemarin kembali menyajikan laga sengit peslalom seantero Jabar.


Yup, ajang paling dinantikan yang dicreat Montesz Sport Club Indonesia selaku promotor otomotif nasional ini so pasti jadi angin segar buat pencinta slalom yang ready perfom di Sirkuit Sport Center, Indramayu. “Tercatat ada 175 stater bro,”bangga H.Handoko Salim selaku Ketua Montesz, diangguki Fariz sebagai PIC.

 

Kang Daniel, Kang Joy, H. Handoko Salim & Fariz. Kolaborasi apik seri 2 Kejurda Gymkhana


Memilki kualitas aspal yang lebih bagus dibandingkan seri sebelumnya menjadi factor penting peserta bisa tampil all out bareng tunggangan andalan. Tentunya kelar melakoni make over engine secara maksimal yang juga didukung sektor kaki, serta bracking system untuk melahap semua rintangan yang disuguhkan.

Podium bergengsi. Diserahkan oleh perwakilan MLD Spot

 

Tak ayal, peraihan best time, baik di kelas wajib Kejurda maupun supporting class kali ini terbilang cukup rapat. Special saat menghadirkan pertarungan Rinaldo S.A, Mario Claudio dan Valentino R yang kompak mencuri perhatian saat beradu skill di kelas A.

Ketiganya dipastikan mendominasi saat final berlangsung, meski akhirnya peslalom bernomor 2 dari team Pangarang ini dinobatkan sebagai yang tercepat membejek kendaraan Jazz nya.

Selanjutnya, momen yang tak kalah penting meraih poin maksi, sekaligus menjadi yang terbaik di seri ini kembali dibuktikan Rinalldo S.A saat melakoni pertempuran di kelas B yang banyak dihuni peslalom top berprestasi bergengsi. Keberhasilan doi dipastikan akan membuat kompetisi Kejurda gymkhana di seri 3 yang notabene menjadi closing bakal lebih memanas untuk menentukan jawara umum Kejurda Gymkhana Jawa Barat 2019.

“Patut kita nantikan bareng kemasan lebih heboh, khas party by MLD Spot feat Montesz Sport Club Indonesia,” tutup Daniel Muttaqien,tokoh otomotif Indrmayu yang juga anggota DPR RI,diamini Ketua Korwil IMI Indramayu bersapaan kang Sigit Joy.  | rob