RISHA MEUBEL SUPER GRASSTRACK OPEN 2018 – MAJALENGKA : Meski Event Klub, Dijubeli 328 Starter

KONSISTEN mengembangkan dunia garuk tanah di kota Majalengka, H.Agus kembali memanjakan grastracker Jawa Barat untuk bergabung di hajatan bertajuk Risha Meubel Super Grasstrack Open, Minggu (29 Juli) kemarin.


Acara yang sejatinya untuk memperingati weeding putri ketiga (Risha) jadi pesta pecinta grasstrack, mengingat dikemas heboh bareng surprise berupa bonus 1 unit motor dan uang pembinaan diatas rata rata even lainnya.”Hal ini yang jadi pemikat hadirnya 328 stater sob,” buka Odoy Pakusarakan selaku RC.

Odoy, H.Agus, Yusep Suhari. Manjakan grastracker local & Jabar



Meski berstatus club event, beberapa pendekar grasstrack berprestasi nasional dipastikan hadir untuk mencicipi trek sepanjang 800M yang didominasi layout rolling speed dengan kondisi up & down yang menjadi karakter sirkuit H.Agus Bantarujeg, Kaupaten Majalengka.

Resha Libriyanti. Sukses puncaki juara umum wanita



Tak ayal permainan transmisi gear, diikuti kekuatan suspensi, hingga teknik buka tutup gas menjadi kunci pertarungan di 18 kelas yang disuguhkan.  Seperti yang dilakukan Adi Ceto from Tangerang saat berjibaku dengan Yudha Madonna  dan Chikal Faizal di kelas open yang menjadi favorit pengunjung karena pengalaman dan teknik ketiganya saat mendominasi race.

Nggak mau kehilangan kesempatan, peserta tuan rumah turut menunjukan aksi terbaiknya di kelas local Majalengka, cos ada tropi juara umum yang disediakan penyelenggara demi memacu semangat mereka untuk berani tampil maksimal di even pro, seperti Kejurda dan Kejurnas yang kini jadi buruan grastracker Jawa Barat.

“Makin komplit, gelaran kali ke 4 made in H.Agus menghadirkan Raya Kitty, artis yang juga pembalap untuk menghibur ribuan pengunjung, berikut dibukanya  2 kelas wanita yang tahun ini mulai diminati disetiap even dan auranya nggak kalah dengan ajang kebut kuda besi seperti road race and drag race,”bangga  pimpinan lomba bersapaan Yusep Suhari.  | rob