JELANG KRATINGDAENG DRAGBIKE CHAMPIONSHIP SERI 2 2018 – BOYOLALI : MENYASAR BIBIT POTENSIAL KARES SURAKARTA

Memasuki seri ke-2 dari gelaran Kratingdaeng Dragbike Championship 2018 yang juga memperebutkan piala Bupati Boyalali ini, secara aktual menunjukkan landasan pacu di Jl.Merdeka Timur,Boyolali. Event yang akan berlangsung pada minggu (29 april) disupport penuh oleh minuman energy Kratingdaeng ini banyak menyuguhkan ragam kelas baik dari open poin dan supporting.



“Rangkain event ini sebanyak 5 seri, di Boyolali ini diharapkan mampu mengapreasi rider Kares.Surakarta dan Kares.Semarang. Dimana  event ini juara umumnya berhadiah 1 unit sepeda motor,”bilang Nugroho Praptomo, Event Officer Kratingdaeng Jateng.



Selain dari suguhan 5 kelas open poin, yang menariknya nampak dikelas supporting yang tersaji ada berupa bracket 10 detik. Ini yang akan menjadi daya tariknya selain kelas brackert 8 dan 9 detik. So, dengan menyasar kota Boyolali ini diharapkan mampu mendongkrang animo rider karesidenan Surakarta baik new comer dan pemula untuk lebih aktif menjaring bibit potensialnya.

Lebih jelas tentang Kratingdaeng Dragbike Championship seri 2 di Boyolali ini, bisa langsung tengok tuk rincian kelasnya, dan bisa kring ke contact person pelaksananya. | why