KRATINGDAENG HIGAM DJ TEAM DRAGBIKE 2018 SERI 2, CARUBAN (11/3) : Manajerial Tim Karapan Jatim Mulai Rapi

Karapan 201 meter Caruban

Strategis peluang untuk laga tim karapan 201 meter wilayah propinsi Jatim bagian paling barat. Yup, seputaran Solo, Sragen, hingga Jogja, enteng buat berlaga. Itu yang menjadi alasan mengapa Caruban yang memakai trek Jl. MT Hariono, selalu kebagian jadwal aktif karapan 201 meter.


Sipnya, di even yang disuport minuman energy drink Kratingdaeng itu, tak lagi mengemuka sparing partner antara tim Jatim dan Jateng. Memang ditegaskan benar demikian, kali  ini yang sengit berlaga justru antar tim Jatim. Itu lantaran tim Jatim, mulai menemukan chemistry terkait maintenance spare option part. Kapan dan mana saja yang lebih dulu diganti dan bertahan mulai dan sudah bisa terbaca, mantap !

Jawara karapan 201 meter Caruban



Tuner, rider dan manajer Jatim rata-rata sudah paham. Percaturan kuda besi mana yang akan dilepas dan disimpan buat overhoul sudah terdata rapi. Metodhe manajerial demikian yang diklaim makin menumbuh kembangkan prestasi tim karapan Jatim. Sipnya lagi, fenomena demikian mulai rata di semua kelas dan tak cuman berkutat di sport 2 tak 155 cc tune up.

Angga DJ Tim Racing Mojokerto, bebek 2 tak 116 cc cikal bakal besarnya tim karapan



"Bisa dibenarkan, sebab Jatim butuh kompetisi kelas baru atau kelas yang identik milik Jatim sendiri,"tegas Fery tuner from Kandat, Kediri yang makin ramai orderan. Sampai H. Sulis One Boy merapat disini bikin mesin bebek 2 tak, nama Deska Muntel ridernya sukses pula jadi jawara di kelas bebek 2 Tak standar 116 cc dengan best time 8,4 detik.

Kendati kelas ini macam capung lantaran ringan, ah buka kartu aja, tapi dari sisi sosilog lebih mengena. Sebab, bisa dijadikan tahap pembelajaran manajerial tim yang profesional. Pantas selalu jadi primadona di level karsidenan, yang identik dominasi tim privater. Dan ketika berhitung bajet dan bajet, tak sampai terlalu dalam, nah itu dia.

Kalau ada back up tim besar itu artinya rider karsidenan yang dimaksud mulai tampil potensial. Itu juga terlihat saat sesi laga di kelas bebek 2 tak 116 cc. Nah, geliat dan passion karapan 201 meter lebih tersaji di kelas ini. "Faktanya sampai dijadikan parameter bos-bos owner tim, "pengamatan Wahyudi tim marketing Kratingdaeng Surabaya itu yang aktif mensuport kegiatan otomtotif di tanah air itu. 

Maka, beralasan ketika kelas bebek 2 tak 116 cc dibuka dalam 2 kelas karsidenan yang berbeda, yakni Magetan dan Madiun. Malahan di kelas ini belakangan menjadi ajang adu kedigdayaan tuner yang memback up tim-tim besar. Sebab, itung-itung di kelas ini sebagai pembuktian tuner, basis mengorek mesin 2 tak di level terendah. "Itu ketika ditinjau dari kacamata manajer dan owner tim karapan 201 meter,"singkat Angga owner tim DJ Graha Poppy Team Racing, Mojokerto. Bener juga nih ! | pid