Jelang Kejuaraan Swallow Open Dragbike Championship 2018 Purbalingga : Catat, Sirkuit Pindah Lokasi, Non Seri Berhadiah Motor

Tahun 2018 ini duet kompak Rifky Arifianto dari So-Tech Sport Club (SSC) Racing Organizer dan Andreas Edward Indiel Racing Organizer kembali menggelar hajatan dragbike. Event yang akan terlaksana pada minggu depan (11 maret) 2018 ini akan singgah di kota Purbalingga.


Mulanya event bertitel Kejuaraan Swallow Open Dragbike Championship 2018 ini mengambil sirkuit di Jl.MT.Haryono, Karang Sentul, Purbalingga harus berpindah lokasi ke sirkuit non permanen Karang Manyar “Grecol”, Kalimanah, Purbalingga, Jateng.

“Karena adanya kendala, maka sirkuit kami pindahkan ke Grecol yang berjarak sekitar 4 km dari lokasi awal,” terang Rifky Arifianto dari So-Tech Sport Club (SSC) Racing Organizer. Perlu digaris bawahi jika hajatan non seri ini, panitia memberikan ganjaran juara umum bagi kelas Seeded dan Pemula.



Tuk pemegang juara umum kelas poin seeded berhadiah sepeda motor, sedangkan juara umum di kelas poin pemula berhadiah uang nominal 3 juta rupiah. Tentunya juara umum peringkat 2 dan 3 tetap mendapatkan hadiah uang pembinaan. So, lebih jelasnya bisa langsung WA 081325458333 (BANG TOYEP) atau WA 081325286279 (OM INDIEL) | why