Kratingdaeng Supercross The Ultimate Dirtwar : Garuk Tanah 2018 Makin Atraktif

Jajaran petinggi Kratingdaeng, PP IMI & penyelenggara di press conference Kratingdaeng Supercross The Ultimate Dirtwar 2018

PT. Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical , sebagai produsen minuman energy drink Kratingdaeng makin luar biasa. Terkait dengan kiprah dan kontribusinya menggairahkan automotive di tanah air. Setelah rutin dan berkesinambungan mensuport berbagai even automotive yang dominan ke even roda dua, di tahun 2018 ini minuman energy drink kembali menghajat even automotive dengan skala lebih besar tingkat Asia Pasific.


Dengan titel Kratingdaeng Supercross The Ultimate Dirtwar. Itu artinya musim kompetisi garuk tanah di 2018, makin berwarna. Diprediksi lalu lintas bisnis apparel, kuda besi, option part kebutuhan garuk tanah booming kembali. “Secara tak langsung turut meningkatkan perekonomian masyarakat, ”buka Davin Thomas Lai Director Of marketing PT. Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical saat press conference di Century Park, Senayan, Jakarta pekan silam.

Dari sisi market, even automotive menjadi segmen baru, untuk promo setelah even musik yang sudah digelar di tahun kemarin. Di automotive roda dua justru makin mendongkrak penjualan. “Kemungkinan, juga feed back dari makin banyaknya even hoby seperti adventure atau trabas, ”tegas Sigid Hindorosito Brand Manager PT. Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical.

Kemasan kompetisi disajikan beda. Sebab langsung digarap Judiarto dari Lightning Production sebagai pelaksana, yang berpengalaman menggarap even garuk tanah kelas Asia Pasific. Seperti Supercorss, Power Track dan Power Cross. Judiarto banyak berinovasi, identik hasil inspirasi kejuaraan garuk tanah dari luar negri, yang diusung disini. Termasuk entertaintnya, pasti mewah. Praktis beberapa crosser bule, turut didatangkan disini, sebagai sparing partner crosser tanah air. Skill crosser tanah air jadi terkatrol, itu misinya. Dijamin menjadi magnet audiens di setiap daerah.

Untuk jadwal Kratingdaeng Supercross The Ultimate Dirtwar rencana akan digelar di 15 kota, terbagi Enduro Cross, Power Track dan Supercross. Seri perdana memakai sirkuit Plengkung, Gadang, Malang pada (3-4/3) mendatang, yang dikemas dalam Enduro Cross bagian dari rangkaian Kratingdaeng Supercross The Ultimate Dirtwar. Seri selanjutnya zona Kediri, Jogja, Tegal, Purwakarta dan Cikarang

Untuk putaran power track, seri perdana di Palembang, Jogja, Semarang, Tasik dan Jombang. Sedang, seri Supercross sirkuit Dieng, Jateng yang kebagian seri satu, lanjut ke Bandung dan Malang, serta final di Kediri. Jadi, nantikan inovasi baru apalagi yang akan disajikan Judiarto di even mendatang.