SUZUKI SATRIA F ’08 – BANJARBARU : HOBI TIDAK KENAL RUGI

BAGI ARIE menuntaskan hasrat menjadi hal yang paling utama, salah satunya yakni hasrat modif yang telah diselesaikan warga Simpang Banjarbaru ini. Bermodal Suzuki Satria F, Arie telah puas dengan konsep street racing pro yang telah tampak didepan mata.


“Banyak dana yang keluar bukan berarti saya rugi. Bisa jadi nantinya modifikasi inimenjadi ladang mencari rizki bagiku. Sebab bagiku tidak ada kata rugi saat melakukan Hobi,” tegas Arie.



Kasta street racing profesional memang kental ditampilkan Arie pada Satria F miliknya. Warna Magenta dirujuk sebagai warna dominan dengan efek full gliter. Agak nyeleneh dan menunjukkan bahwa dia penghobi burung, motif gambar dirujuk tema kicau mania. Terlepas dari tema, setelan racing tampak kental dengan jok superslim dan setang tekuk berlabel NUI.

Salah satu bagian yang diandalkan Arie yakni sektor kaki-kaki. Merujuk swing arm B-pro tampak serasi dikawal sepasang pelek D-Max Orange. Tampilan sengaja dikonsep ramping dengan adopsi ban profil ceking berlabel Duro.

Total tampilan roda sangat atraktif dengan tromol custom berjari-jari plintir, yang ditutup knalpot freeflow kidal yang kental nuansa street racing profesional.Nda

SPEK MODIFIKASI :
PELEK: D-Max, BAN: Duro, BOTTOM SOK: Bubut custom, TROMOL: Custom Grafir, SWING ARM: B-Pro, SETANG: NUI, KNALPOT: Cha, LAMPU: Projie, STABILIZER: KTC, MODIFIKATOR: Born –Neo, Banjarbaru, TELP: 0878 1526 2340.