KAWASAKI NINJA "14 SURABAYA : MASKOT KOMUNITAS

MEMANG tiada matinya, Ninja masih jadi favorit anak muda. Bentuknya cocok dibuat nongkrong atau turing. Fuji Ashari yang ikut komunitas Ninja Bois Club Surabaya (NBCS) langsung gas untuk merubah penampilan dari kuda besi tersebut. Dengan meminta bantuan kepada ST. Garage yang tidak jauh dari rumahnya.


Doi mengecat ulang dengan warna pink magenta yang dipadu dengan pelek gold. "Udah jadi idamanku bahwa kalo punya Ninja aku cat warna cerah," beber Fuji Ashari.



Setelah dicat, doi memotong bagian fairing kanan kiri agar cocok gaya street racing. Dan mendukung riding style bak pembalap, setang diganti dengan Fast Biker yang sangat cocok dipasang di Ninja.

Agar tidak tanggung lagi doi memambahkan sticker di bagian tangki dan bodi. Untuk di bagian kaki di pasang pelek Comet 140 / 140 -17 dan di balutkan ban Comet 60 / 90 -17.

"Aku sangat senang sekali dan tidak sia - sia aku punya motor Ninja ini, "tutup Fuji Ashari yang memasang knalpot racing. n Frans

SPEK MODIFIKASI :
Stang : Fast Bikers, Pelek Dpn / Blk :Comet 140 /160 - 17, Ban Dpn / Blk : Comet 60 / 90 -17, Modifikator : ST. Garage 13 Surabaya